clueless

May 15, 2007

 

“ram..lo berapa lama sih sama dia?”

“hmm, 1 bulan 9 hari. 5 mingguan lah”

“lho. kok segitu desperatenya sih? kan baru bentar?”

“well….”

“ram,masih contact sama mantan lo itu?”

“masih kok. biasa aja.”

“yah, gimana lo mau ngelupain dia klo ky gitu. jangan terpaku gitu lah..”

“lah, emang siapa yang mau menghapus dia dari ingatan gw?”

“gak mungkin bisa klo gitu kali.”

“she’s my best friend. i don’t want to forget her just like that. i’ll never do that.”

“ya terserah sih ram, asal lo jangan stuck di situ aja. masih banyak cw lain ram. sok serius amat sih lo sama dia, hahahahaha”

“hahahaha iya”

sebuah dialog ffe dengan seorang teman di suatu malam. kenapa sih hal-hal ky gini perlu ditulis? just want to say, my friends, some of really know me by heart. some of you, sadly, is plain clueless. :)

One Response to “clueless”

  1. Emang enakan sahabatan kali ya, Ram…?
    Ayo kita curhat! Hahahah.

    Kata orang sihh yang penting bukan kuantitas (baca: lama hubungan) tapi kualitass…
    Aih, dalem…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: