Hell Days

May 24, 2007

Senin      : UAS Kalkulus -> damn, double-D. keseringan pacaran. selalu tidur. entah kenapa. pasrah.

Selasa     : UAS Fisika -> gak jauh2 beda nasibnya, lihat poin di atas. untung lumayan, bisa ngerjain setengahnya.

Rabu      : Mengerjakan 5 bab karya ilmiah berdua satu kelompok. sayangnya partner lebih suka main DoTA.

Kamis    : UAS Daspro. malemnya nonton liverpool, kalah pula. ngabisin satu buku belajar kilat 2 jam, ternyata pas ujian baru sadar kalau materinya dua buku. sekarang tepar di kursi sambil nulis entry ini.

 Jumat   : UAS TTKI. buku ilang. musti ngumpulinkarya ilmiahnya juga, padahal kurang tanda tangan dosen yang tampangnya identik dengan Tukul Arwana. mulai berpikir apakah Tuhan sedang memberi azab gara2 selama ini main Alien Invader mlulu di hp pas kuliah.

Sabtu      : Ujian Praktikum Daspro. ujian yang lalu, dicoret total gara2 programnya gak mau jalan. hanya berharap keajaiban terjadi. mempertimbangkan untuk puasa nazar.

Minggu    : Semua alarm dan alat bantu bangun lainnya dinonaktifkan. Mau terlelap memimpikan seseorang dengan damai dan tenteram…..

….di kamar yang udah gak diberesin seminggu dan lebih mirip kamp konsentrasi jerman saat PDII. Celana dalam kotor bertebaran dimana-mana. Piring dan sendok belum dicuci. Dan ada kemungkinan temen mau dateng ngerjain tugas.

Selesai? belum! Minggu depannya: UAS Kimia 

Hanya bisa ketawa2 sendiri, mengiris tangan dengan silet, menjambak2 rambut sendiri, menjambak rambut orang tersenyum :D

3 Responses to “Hell Days”

  1. gita said

    hwakakak
    smangat ram.. =)

    hehe. hari minggu mau mimpiin siapa?! *kok gak pernah ceritaaa?? =(

    gapapa deh.. =D ciyeeeh.. ciye ramdaaa.. =P

  2. reytia said

    MWAHAHAHAHHA. sabar ya jeng.

  3. pink said

    hehe… maza siyh lbi rapi skinku yg aku pake skarang? sukur deh, jadinya ga sia2 bikinnya. eniwei, thanks yah dah add aku di fs.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: