cleansweep!

July 17, 2007

yak, saatnya bersih-bersih tahunan…
mengubur semua kenangan jelek selama setengah tahun ini…
mematikan semua perasaan dan harapan yang gak guna dan bikin pusing….
menyalakan kembali api semangat hidup…

menjadi ramdaffe yang periang seperti dulu :)

*menghapus air mata*
*pasang senyum lebar, nyengir kambing*
*mengucapkan mantra2*
*meminum ramuan dari dukunnya Asterix*

la la la laaa….^^

N.B: ramdaffe kalau udah down banget pasti malah balik ke sisi gilanya. hati2 kalau jalan bareng sama sisi dirinya yang satu ini, sering malu-maluin

*emangnya selama ini nggak malu2in ya? :p

8 Responses to “cleansweep!”

  1. wiyd said

    waaaah,
    udah ampe tahap cleansweep aja.
    *hehe.

    kapan yah gue bisa ampe tahap iniiii?

    SEMANGAT!

  2. prncss said

    hehehehe.. seneng gue bacanya ram ^^

  3. vienz said

    ramdaa!!!
    saya juga berniat bersih-bersih hati..
    mari kita saling membantuu..
    huhuhu.

  4. ardviri said

    hohooo… selamat berbenah hati deh ram,,

    kayaknya gw juga butuh tuh.. :p

    smangat ye!! gw bingung nih mo nerusin blog di wordpress ato blog spot aja ye

  5. ramdaffe said

    @wiyd: bisa lah…terutama klo lo punya mood aneh ky gw ^^

    @prncss: no komen deh…

    @vienz: ayo2..bersih pangkal kesehatan..sehat pangkal kaya…*apasih*

    @ardviri: cih, lo kan baru dapet parfum pengharum hati. ga usah bersih2 juga gapapa lo, hahaha. emang blog lo yang sekarang di mana?

  6. fanny said

    kayak merek sapu di Harpot. Ahahahahahaah..!!

    -sapi-

  7. beh…
    jd pengen menggila seperti masa-masa sebelum masuk ITB…

  8. apaan sih lu, pah…sapu aja dibawa2…kurang ide postingan kah??? haha68x…pis, man! bagus dunx dah di clean itu…awas y, gw ga mo denger lg lu masih desperado cerita ma gw!!! mariiii!!! kita lupakan smwa!!! HIDUP BANGKEEE!! *gw ktularan opa, sumpah!*

Leave a Reply

