wi-su-da!

July 20, 2007

huh, akhirnya tinggal beberapa jam lagi sebelum wisuda itb…

*buat orang2 yang terus-menerus nanyain apakah gw diwisuda, jawabannya tetap ‘belum’ :p *

selesai juga kerjaan gw sebagai koordinator publikasi…

tidak lagi berurusan dengan baligo sialan yang menghabiskan 2 hari liburan Bali yang berharga itu…
dan puluhan ribu hanya untuk online di warnet yang gila-gilaan mahalnya…
dan korban USB SanDisk 2 GB yang baru dibeli sebulan….
dan pulsa puluhan ribu untuk membalas sms princess dan ayam.. <– OK, yang ini beda kasus. untung ada off peak thx to telkomsel ^^

besok jadi dokumentasi luar sama ratri, dari pagi udah megang handycam deh. Gapapa lah, toh sekali2 pengen liat kayak apa sih di kampus, wisuda kemaren di sabuga terus sih. Pasti seru liat arak-arakannya! buat yang mau disorot silakan hubungi gw lewat YM malam ini, besok cari aja yang tinggi menjulang dan bawa handycam di gerbang depan dan sunken court! :D

3 Responses to “wi-su-da!”

  1. prncss said

    ramdaa.. lo curhat colongan!! ^^ itu apa nyambung2in kerjaan di bali sama sms2 di bali.. =P hehehe…

    si koordinator sibuuk.. akhirnya kerjaan lo beres yak.. slamet deh.. =D

  2. iyeee~~~ paling si princess yg lu sms “beneran”
    gw mah cuma dapet sisa2nya…peak off..droolll!!! damn!
    ga pa2…yg penting ama ayam habiskan malam bersama, hahaha68x *basa lo yam…jijik!*

    btw, thanx dah membiarkan gw ber-kangen2 ria ama opa, meski hanya dlm hitungan detik,,,hix,,,kau baik skali, wahai kembaranku T-boy *skarang lu panggil gw T-gal, ga boleh T-baby, gw gampar lu ntar* =p

  3. iyeee~~~ paling si princess yg lu sms “beneran”
    gw mah cuma dapet sisa2nya…peak off..droolll!!! damn!
    ga pa2…yg penting ama ayam habiskan malam bersama, hahaha68x *basa lo yam…jijik!*

    btw, thanx dah membiarkan gw ber-kangen2 ria ama opa, meski hanya dlm hitungan detik,,,hix,,,kau baik skali, wahai kembaranku T-boy *skarang lu panggil gw T-gal, ga boleh T-baby, gw gampar lu ntar* =p

    oh ya, makasih si “ayam batu”
    maish ku simpan di pojok hitam akhirnya,,,,heheh68x
    ntar kapan2 gw tongolin di FS gw, yak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: