a-a-a-r-g-h!

August 3, 2007

ok. gw bener2 ga suka 2 hari belakangan ini! ah there’s so much things that happened, and none of them is good enough to make me not sad. for God sake, i supposed to enjoy my ‘holiday’! why it’s me vs the rest of you, the world, the universe? have not had enough? arrrghhh!!!

*menenangkan diri*
*dengerin playlist ‘pemberi semangat hidup’ di iTunes*
*agak lega*

jadi yang terjadi adalah (secara kronologis)…

1. banyak temen gw yang gak keterima SPMB. sedih banget, soalnya gw berharap banyak yang sekampus sama gw, ternyata pada gak dapet. ayam gak dapet lagi, malah pergi ke Jerman, huh. What can I say, i just hope they got other ways. I won’t see some of them again, though. Hhh…

2. LKO IF vs LKO LFM. oh great, kenapa sih bisa2nya ini acara barengan? gw pengen banget (jauh lebih pengen malah) ikut yang LFM, tapi yang IF jauh lebih penting…and i hate to miss one of them. sebenernya sih ga pusing2 amat, masalahnya….

3. LKO IF vs Hunting Lombok. nah ini yang paling menghancurkan . Gw udah nabung buat ikut ke Lombok, gw udah dapet izin ortu, gw udah siap2 pinjem kamera, gw udah hampir pasti berangkat buat hari senen, menikmati pantai Lombok yang indah bareng anak2 LFM…..

….tapi seperti biasa, selalu ada yang menghalangi. IF, you make me want to burn your flag. kenapa, kenapa, kenapa sih jadinya tanggal segitu LKOnya? Tega apa liat gw hanya bisa manyun liat foto2 mereka pas mereka pulang nanti??? dendam gw. OK, sekian dendam gw dengan jurusan gw tercinta. jadi…eh? oh, bagus banget. there’s more.

4. Perwalian IF vs reuni IPA A & Hunting Taman Safari. udah ah. sekalian aja habisi semuanya. Semua, semua!!! Ogah gw berurusan sama urusan kuliah lagi sampe sebelum masuk nanti. amit2. namun ternyata…

5. Transkrip IP nyampe ke bokap. fine dad, i’ll do better this semester. there’s no need to scan that letter and send it to my e-mail. i know perfectly how awful i am last semester. thank you.

huh.
cakru 2007 cepatlah datang….
kelihatannya gw akan mengalihkan liburan gw dengan bersenang2 bersama kalian…

2 Responses to “a-a-a-r-g-h!”

  1. ardviri said

    iya… gw datang…. :D

    smangatlah ram!! pilih aja sesuai kata hati lo…

  2. ayam said

    maafkan ayam yah, jrapah…
    kan taun dpan masih ada
    ayam ikut jadi pjuang lg taun dpan, hehe68x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: