kenapa?

August 20, 2007

karena kamu hanya memikirkan dunia kita berdua.

aku punya duniaku sendiri,
aku punya kehidupanku sendiri,
aku punya rahasiaku sendiri.

aku tidak ingin marah padamu, tapi kamu selalu tidak bisa mengerti aku.
apakah kamu pernah menanyakan apa yang aku lakukan hari ini?
apakah kamu pernah menanyakan bagaimana kuliahku hari ini?
apakah kamu pernah menanyakan bagaimana teman-temanku, selain orang yang kamu cemburui dan benci?
apakah kamu pernah bercerita denganku tentang dunia kita masing-masing?

dan kamu masih berpikir aku egois?
dan kamu masih bertanya-tanya apakah aku sebenarnya sayang kamu?

akuilah, kamu selalu berpikir seperti itu. setiap saat.
teruslah seperti itu. sampai aku muak.

6 Responses to “kenapa?”

  1. mitra w said

    ck ck ck… wah ada prahara rumah tangga nih :P
    ^_^, lam kenaal…

  2. mitra w said

    btw, aq link yah… :)

  3. ramdaffe said

    hahaha yeah a bit, but thanks God it’s over for now…

    salam kenal juga :)

  4. Ardviri said

    raam raam…
    sabar ye…
    yg namanya menjaga hubungan itu ya emang ada fluktuasinya..
    ga seru tauk kalo seneng2 mulu.. hehe..
    nyantai aja.. Orang dah nikah aja bisa berantem juga,,

    yg penting saling terbuka aja..
    hehe.. oce??

  5. ramdaffe said

    @ardviri: well, that’s the very problem – trust :)

  6. fanny said

    sabar ya jerapah!

    :D

    -sapi-

Leave a Reply

