dresscode

August 31, 2007

ting tung ting tung ting ting ting tung…

ringtone sms itu pun berbunyi ketika gw sedang bingung mau nulis apa di blog ini. Berhubung gw lagi suka dengerin No Surprises – Radiohead yang gw jadiin ringtone itu, gw tungguin sampe abis. Belom abis lagunya, tiba2 ada sms lagi. Lalu sekali lagi. Pasti jarkom deh, mana ada sms sampe 3 biji barengan. Gw pun membuka sms yang masih seger itu. Tuh kan, bener.

jarkomKRUBA! halo tman.. dgn cinta anda diundang untuk memeriahkan SYUKWIS LFM besok sabtu010907.. jgn lupa berkostum ROCKSTAR!

nah lho, dresscode apa lagi nih. Pada bingung kan? jadi setiap abis wisudaan itu pasti ada syukuran wisuda. Acaranya biasanya malem minggu sampe dini hari. Nah, setiap syukwis selalu ada dresscode/kostum yang berbeda-beda sesuai tema syukwis kali itu. Dulu banget pernah kostum raja ratu (kostum yang dipake: bangsawan kerajaan). Trus pernah juga ada acara seneng-seneng, kostumnya Jepang (kostum yang dipake : yukata), perang kemerdekaan (kostum yang dipake : semacam ky orang ronda malem, pake sarung), dan hantu (kostum yang dipake: hantu mahasiswa stres UTS). Intinya selalu berkostum deh, hahahaha. Nah, sekarang kostumnya rockstar. Hm….(berpikir sejenak)

*bingung*

…enaknya pake kostum ky gimana ya?

duh, kok jadi males ya. ga kebayang mau pake apa sih. apa gak usah ikut aja ya….

ting tung ting tung ting ting ting tung…

ups, sms lagi. Kayaknya isinya sama deh. Eh, beda deng…

jarkomKRUBA! di SYUKWIS LFM 010907 bakal ada banyak rame2: kontes DDR & Frets on fire. makanya datanglah dengan kostum ROCKSTAR!

……

okay, i’ll come ^^

4 Responses to “dresscode”

  1. Gredinov said

    baca blog gw yg 6 keanehan diri gw…
    trus link blog gw..

  2. adyani said

    wehee.. nampak seru yah lfm..
    jadi pake kostum apa?

  3. ramdaffe said

    @gredinov : males euy…klo blog lo mah udah gw link
    @adyani: kemeja putih -> sempet dikira petugas catering :p

  4. mitra w said

    I need some slow songs…like this Damien Rice’s… hehehe, you’ve got the right song….

Leave a Reply

