3 years away

September 2, 2007

pesan sponsor: mulai post ini ramdaffe akan berhenti menggunakan kata ‘gw’ dan beralih menggunakan kata ‘saya’ untuk kata ganti orang pertama for the sake of consistency. Sekian.

yak, setelah sempet bingung mau datang ke syukuran wisuda atau nggak, akhirnya dengan bermodal duit kembalian 2000 perak, sandal jepit, dan kaos Joger (definitely not a rockstar, yeah), saya akhirnya datang juga setelah jalan2 makan di Solaria BE. Pas nyampe kok sepi yah. Kru-kru yang ada dikit banget dan dekor belom siap. Oh well, ikutin aja acaranya, ntar juga seru. Sebetulnya saya seksi konsumen konsumsi, tapi bos saya, Sella, lagi hilang entah kemana, jadinya ya bantu-bantu yang lain aja. Akhirnya saya nangkring bareng Marin yang sedang asyik mengaduk2 gips buat bikin cetakan. Jadi kita mau bikin cetakan tangan kayak di Walk of Fame-nya Hollywood. Tentu saja sebagai eksperimen pertama jari telunjuk saya terpaksa dikorbankan. Walaupun turnamen DDR dan Frets on Firenya nggak jadi, saya sudah malas kembali ke kosan. Ah, nginep di kampus aja deh malem ini.

Malam pun datang dan suasana semakin ramai. Peralatan band mulai disiapkan dan karena terbukti anak SF dan IF tidak punya daya kreativitas yang cukup untuk bikin benda-benda aneh, dengan dibantu anak SR akhirnya cetakan gips beres juga. Saya pun menemukan kemeja putih saya yang ketinggalan di sekre dan menganggapnya sebagai kostum (daripada pake kaos Joger).

Tentu saja, saya dikira pake kostum petugas catering (dan memang tugasnya bagian konsumsi pula).

Seperti biasa, acara dimulai dengan hiburan2 konyol dan lagu-lagu dengan suara seadanya. Yang penting have fun lah. Puncak acara adalah bagian tanya jawab wisudawan. Kalu wisudawan cowo, tentu saja pertanyaan pertama (dan satu-satunya) adalah siapa aja cewe yang pernah deket/ditaksir/digebet/ditembak/menerima/menolak/jadi selingkuhan/mutusin (disingkat jadi DDDDMMJM) si wisudawan itu. Semacam konfirmasi gosip dan rekonfirmasi fakta lah. Saya pun membayangkan 3 tahun lagi saya di depan menjadi mereka…

Interogator (I) : cewe angkatan 2003 yang pernah DDDDMMJM lo siapa aja ram?
Ramda si gagal cum laude (R) : wah nggak ada tuh, gak suka yang tua-tua
I: Ah boong nih. Si A masa lo gak suka?
R: not my type lah. Serius, 2003 nggak ada kok.
Audiens (A) : (huuuuuu -> gak puas )
I: Yaudah deh, 2004 ada kan? pasti si B!
A: huahahahaha!!
R: bukan B, C kali..itu juga cuma deket doang
A&I : lah C kan 2005? 2004nya siapa?

(ulangi percakapan di atas sampai mencakup 3 angkatan ke atas dan 3-4 angkatan ke bawah)
(dan 3 tahun lagi pun saya hanya akan mulai dari 2006…hahahahaha)

amin deh 3 taun lagi, hehehehe.
acara seru itu pun berlanjut sampai jam 1 malem. Untung akhirnya si Bintang berbaik hati nganterin sampe Simpang, thanks ya bro. Saya akhirnya sampai ke kosan dan karena kurang tidur malem dari kemaren saya pun langsung terlelap….

4 Responses to “3 years away”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    Kaget juga for the sake of consistency gw ganti jadi saya. Bukannya kalo kita pake gw terus-terusan dari mula sampe akhir juga konsisten namanya eh? Tapi sejujurnya siy, aku juga tak suka pake gw. Aneh aja, malah entah kenapa kok kalo ada kata ‘gw’ kok pikiranku ke GWK yg ada di Nusa Dua itu lo hahaha..
    Udah pernah ke GWK tak?

  2. ramdaffe said

    @dad:

    sebenarnya sangat susah berpindah dari kata ‘gw’ yang sudah sering dipakai selama 6 tahun terakhir ke ‘saya’, tapi yah sepertinya lebih baik begitu, hehehehe.

    GWK? what’s that? *humming innocently*

    btw thanks for (finally) visiting my blog, dad. really appreciate it :)

  3. fanny said

    astaga, gw pikir siapa yang komen…bokap lo toh???

    ahahahaha. gw jg pengen nyokap bokap gw baca blog gw. tapi gw dibunuh duluan sebelum mereka selese baca kayaknya >.<

  4. Spitod-san said

    Wah saya sih masih 4 years away.. good luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: