save some

September 7, 2007

Saya menulis post ini di kampus. Iya, malem ini saya sepertinya menginap di kampus, karena saya menitipkan kunci kamar saya ke teman saya dan sepertinya dia sudah tidur. Toh lagi ada rapat yang gak selesai-selesai dari tadi ini, bodo amat lah. Sayang rapatnya kurang ‘panas’, padahal lagi dingin-dinginnya gara-gara tadi sore baru hujan.

Saya hari ini seharian kesal dengan seseorang. Yep, Tangerine really tests my patience today. Jujur saya bukan orang yang penyabar; walaupun saya kadang2 terlihat terlalu baik, saya sering sekali hanya menahan emosi saja. Sayangnya berkat ajaran seseorang saya akhir-akhir ini lebih suka berkata apa adanya. Hence the seemingly widening gap of difference between me and her. Saya lebih suka cuek sama hidup saya sendiri (apalagi sama hidup orang lain), sedangkan dia….just the exact opposite.

Gimana yah. Aku memang tidak suka dengan semua itu, Tangerine.

Aku hanya teman kamu sekarang. Aku akan tetap menganggapnya begitu sekalipun kamu berpikir bahwa aku lebih dari sekedar itu. Aku tidak akan melupakan kamu sebagai seseorang yang pernah menjadi begitu berarti di hidupku, namun bukan berarti kamu akan aku perlakukan berbeda dari yang lain.

And surely, you’re not treating me like that, are you?

Aku bisa menerima itu kok. Aku sadar bahwa semua ini nggak mudah bagi kita, terutama bagimu. Aku cuma minta kamu sadar dan mau berubah. Ya, berubah. Permintaanku dari dulu tetap sama, dan aku berharap…

..ah, apakah aku masih berhak berharap begitu?

Leave a Reply

