hectic…hectic…

September 10, 2007

And so it is
Just like you said it would be
Life goes easy on me
Most of the time
And so it is
The shorter story
No love, no glory
No hero in her sky

I can’t take my eyes off you

Huh, minggu yang sibuk. Tadi terkapar menerima soal2 matriks dan ruang vektor (yang tragisnya ga bisa diselesaiin dosennya sendiri. Baguss.). Lalu berpikir2 sepertinya saya harus belajar algoritma lagi, masa tadi dari 10an slide nggak ada yang ngerti sih. Untung tadi sore asik, para cakru minta tanda tangan, hahahaha! *minta ditimpuk banget ya?* Besok jam 1 ikut workshop di SR, jam 3 ada kumpul divisi Media himpunan (tapi kayaknya bakal cabut), malemnya nginep ngedit video reunian alumni ITB ’82. Huff, cape bener besok. Kamis malem rencana balik ke Jakarta sih, kalau nggak tepar dihajar 7 jam kuliah probabilitas statistika, matriks vektor (lagi), dan algoritma (lagi).  I need some slow songs…like this Damien Rice’s…

Did I say that I loathe you?
Did I say that I want to
Leave it all behind?

3 Responses to “hectic…hectic…”

  1. adyani said

    that song is a great pick. music therapy at its best (:

  2. ardviri2006 said

    yoo… smangat2 ram!!

    gara2 kmaren minggu kcapean bis plantikan (sabtu malem juga gw diceburin) gw snen ga jadi kul .. pusingg bgt… daripada melangkahkan kaki ke TVST, ada yg berbisik di telinga gw,, “tidur aja!” dan gw pun tertidur kembali sampai jam 10… huahahaha…

    eh cuba tengok web tugas gw di http://students.itb.ac.id/~ardviri2006

    saya ingion tahu comment anda bro! hehe..

  3. ramdaffe said

    @adyani: i really need more of those kind of things. video editing at midnights really kills me.

    @dipta: pantes aja lo ilang mlulu…
    anyway webnya bagus kok. jago juga lo, he3x. tugas apaan emgnya?

Leave a Reply

