the irony

September 17, 2007

Maaf ya (belom apa-apa udah minta maaf, ckckckck) udah lama ga nulis entry, akhir2 ini lebih sibuk di friendster. Lagian kemaren weekend ke jakarta, jadinya sibuk bersantai-santai di rumah, hehehehe. Sayang cuma sebentar di sana gara-gara 1 jam sebelum travel berangkat ada panggilan darurat ke sekre, jadinya di Jakarta cuma 2 malam deh. Pas jalan-jalan di Poins Square ujung2nya malah liat-liat laptop (pengen beli nih) dan hunting DVD. Akhirnya saya beli 3 DVD keren; Catch Me If You Can (disuruh nonton sama Manda), Fight Club (disuruh nonton sama Bravo), dan Bowling For Columbine (udah nonton bareng Vivien dkk sih, buat koleksi aja). Lumayan lah buat nunggu buka puasa :D

Nah, tadi ada kejadian yang cukup bikin mata saya terbelalak *buset dah, bahasanya! hahaha!*. Pas mau pesen travel tadi kan saya seperti biasa nelpon Cititrans, travel setia dengan kursi lega dan harga tiket 65 ribu rupiah yang berhenti di Dipati Ukur *weh, promosi*. Eh gara2 nelponnya kesiangan nggak dapet tempat untuk pulang hari ini (minggu). Daripada naik travel bermobil APV sempit yang berhenti di Wong Solo Dago, akhirnya saya naik travel Cipaganti yang berhenti di BTC Pasteur. Agak males nih, soalnya ribet dari situ ke kosan, tapi daripada nggak ada ya udahlah. Walaupun bangkunya terhitung sempit, tapi overall lumayan menyenangkan lah.

kenapa bisa menyenangkan?

karena di deret bangku paling belakang tempat saya duduk, ada seorang mahasiswi angkatan 2007 yang menurut saya lumayan….*keluar tanduk*

…yang sayangnya dihalangi oleh seorang om-om gendut yang duduk diantara saya dan dia –; *pengen bunuh si om itu rasanya*

Pas berhenti di rest area, tiba2 dia ngajak ngobrol. Dari hasil interogasi obrolan itu saya berkenalan dengan dia. Anaknya asik juga, nggak jaim, dan mau2 aja mengobrol dengan orang lain *biasanya orang2 kabur lihat tampang si jerapah ini, jutek parah soalnya*. Tak terasa sudah 20 menit di rest area, dan saat lagi seru-serunya ngobrol….

…si om-om kembali menghalangi saya sepanjang sisa perjalanan. Oh, great.

Tenang, bukan ini kejadian yang mau saya ceritakan, belum mulai kok
*ditimpukin orang yang baca entry ini*
*kabur*

Jadi, tadi kan travelnya berangkat jam 5.30. Tentu saja berarti saya harus buka puasa di jalan. Setelah buka puasa dengan sirop rasa melon dan 1/8 loyang lasagna *enak ya? hohohoho*, tentu saya bingung mau ngapain. Biasanya dengerin lagu, tapi batere tinggal dikit. Eh 10 menit kemudian pak sopir menyalakan televisi (yup, ada TV LCD di tengah mobil). Si jerapah ini tentu berharap pak sopir memutar acara rohani yang menenangkan hati.

*ditimpukin orang2 yang tau seberapa bejatnya ramdaffe*
*kabur bentar*

Ternyata bukan! Yang diputar adalah film yang gambar dengan suaranya tidak cocok. Suaranya adalah lagu remix house music super-norak Kucing Garong. Ok, bad enough Dan videonya adalah…..sebuah rave party. Lengkap dengan cewe2 dengan coverage baju 30% (cukup menggairahkan lah), 20% (wow) , dan 10% (pikirkan sendiri). And pole dancers. Wah, benar-benar siraman rohani. Dan film itu diputar sampai udah mau nyampe Bandung. Oh dear, that’s what i call the irony. Ngeselin ah, kan saya jadi susah mau milih TV di depan atau pemandangan yang di samping (sebelum semuanya nyebar gosip: saya akhirnya tidur kok, sumpah, beneran). Lagian videonya itu pas saya lihat-lihat lagi sepertinya di Thailand (hukum film thailand: cewe cakep = cowo, cewe jelek = cewe), jadi langsung illfeel deh. Hahahaha, ada-ada aja perjalanan Jakarta-Bandung.

Wah, udah mau imsak. Saya sahur dulu ya, kemaren soalnya nggak sahur gara-gara satu rumah kesiangan. Sekarang malah nggak tidur keasikan main photoshop, hehehehe.

*berlari ke ruang makan*
*end of irony*

4 Responses to “the irony”

  1. mitra w said

    hehehe, jadi inget lagunya alanis morissete “ironic”

    ^_^, hmm… bisa aja lho ce manis disebelahmu malah suka ma lagu remix house music super-norak Kucing Garong… hehehehe…. :P

  2. upi said

    hai, thanks for dropping by!
    travel dengan space duduk lapang di bilangan dipati ukur itu juga langganan saya lho, hehe. tapi mobilnya bagusan kalo dr bdg ke jkt (biasanya).. *gak penting

  3. ayam said

    bego beth dah
    mentang2 makan lasagna mlulu pamer di 2 postingan
    hahaha68x

    cewe cakep???
    *mata ayam langsung ijo*

    GW MAUUUUU!!!!
    gw mau bangeeeeetttt pah
    lo dapet no telp dy gak???

    hahaha68x

    mauuuuuuu~~~~~

    hix, ayam mulai kekeringan cewe ni
    banyak sih cewe
    tapi ga tau knapa garing gitu
    kurang menggigit rasanya

  4. Waldi - Puri Mesari said

    Eh, itu lasagna yang seperdelapan loyang ludes? Loyangnya sebesar apa tuh, 40 cm atawa 10 cm? Juga dibagi ke om endut itu ya? Biar tambah endut, jadi lain kali tak cukup naik Cipaganti. Udah baikan endak bang? Denger-denger jadi meriang abis semobil ama endut eh cw2007 itu, atau kelamaan melek?

Leave a Reply

