that thing you do

September 28, 2007

You,
Doin’ that thing you do,
Breaking my heart into a million pieces,
Like you always do
And you,
Don’t mean to be cruel,
You never even knew about the heartache,
I’ve been going through
Well I try and try to forget you girl,
But it’s just so hard to do,
Every time you do that thing you do

ayo bernyanyi! ahahahaha!!!

*efek stres menghadapi tugas struktur data*
*jadi pengen karaokean bareng anak2 axl lagi…haha

6 Responses to “that thing you do”

  1. vienz said

    maaf mas, bulan puasa, jadi tempat2 karaoke terdekat di kota anda tutup dulu yah… heheheh

  2. ramdaffe said

    awww, crap.
    kalau begitu saya kembali ke Winamp saja…

  3. fanny said

    apaan? anak axl yang mana?

    kok lay out lo ganti ram??

    dan gw pengen bertanya…

    KENAPA, tiap gw komen di blog lo ini, GA PERNAH SEKALIPUN lo bales??

  4. wiydiy said

    waaahh,
    that thing you do!

    emang menyenangkan buat didendangkan bersamaa!
    hahahaha..

    :D

  5. mitra w said

    hmm, ganti template? aku suka yg dulu sebenarnya, klo kyk gini ngegambarin suasana hati kamu banget “kelabu” :)

    (hehehe, tp ya selera-seleranya lu ya…:P)

    Baca posting2 terkhir kamu juga gw merasa seperti diiringi lagu yg mellow-mellow… :(

    well, gw pengen ngomen posting lu yang sebelum ini, puisi yg kamu buat bener-bener… “lelah” memang, tp yg gw ngerti (ehm.., mulai nih mitra sok bijak :P, biarin ya…, jarang2 niih… :P) gini “semakin kamu lelah dan semakin berat perjuangan yang kamu rasakan, sesungguhnya semakin dekat kamu pada pintu keberhasilan… ^_^”

    ok, gud lak

  6. ayampetok2 said

    AyAm ga tau mo comment apa…
    abiz skarang papah dah ga pernah crita lg
    hix…

    *meratapi nasib di koridor masjid*

Leave a Reply

