back online

September 30, 2007

akhirnya,

setelah 29 hari sejak pasang internet di kosan,
setelah 29 hari internet di kampus gara2 kabel LAN kamar rusak,
setelah membayar duit bulanan untuk 29 hari yang sia-sia,
setelah ingat kalau minggu depan udah balik lagi ke Jakarta,

internet di kamar akhirnya jalan juga.

*ah, sudahlah, bulan puasa ga boleh marah*
*nikmati saja dan nyalakan komputer 24 jam buat download*
*hajar saja internet kamar lain karena saya berhasil menghack sistem kontrol jaringan*
*sehingga semua jaringan jadi milik saya seorang, hahahaha*

*berharap nggak ada anak kosan yang baca post ini*

5 Responses to “back online”

  1. fanny said

    dimaafkan, ffe :). sering2 online dong. stres nih gw.

  2. 29 hr nggak ad internet mksdny???

    gmn rasanya yah??

    btw, mampir yah!

  3. Djay_RX said

    Wah2… gw juga ada jurus nih.. biar mozilla gw makan bandwidth sekosan :evilmode:

  4. ramdaffe said

    @senny: rasanya enak bener….
    @RX: saya juga punya jurus bernama opera:config..hahaha

  5. Djay_RX said

    @Ramda: Mau ngadu antara FF ama Opera ?? :P –> ini kok malah ngechat, antar kamar tinggal nimpuk pake sendal aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: