gluttony

October 1, 2007

@anak LFM yang baca post ini : nggak, ini bukan post tentang SE7EN. serem tau.

Jadi, semuanya dimulai kemarin pagi saat saya sahur dengan makanan standar anak kosan versi 1. Yup, telor dadar dan nasi, dikasi kecap, dan diakhiri dengan 2 gelas air putih.

*kalau mau tau versi 2: nasi + kecap + kornet*
*ini makanan kosan apa kemping? aneh*

Pagi-paginya kamar saya dikunjungi diinvasi keluarga saya yang datang dari Jakarta. Wow! kamar yang tadinya begitu rapi langsung berantakan. Kerja keras semaleman ngepel kamar langsung hancur di depan mata. Huh. Untung dibeliin karpet motif zebra yang membuat kamar saya terlihat 10% lebih rapi dari biasanya, hahaha.

Siangan dikit, nyokap dan ade minta dianterin jalan2 ke PvJ. Waduh, padahal bandung lagi panas2nya (bukti: setiap break musik di semua channel radio dimulai dengan kalimat dengan kata ‘panas’). Udah gitu pas ke sukajadi macet lagi, mana AC mobil kalah kuat sama matahari Bandung. Sampai di sana disambut dengan segudang restoran pula (kenapa restoran rame? orang2 pada puasa ga sih???). Untung di dalemnya adem, beli tas converse baru lagi, sekalian beli blitzcard (padahal ke blitz cuma 2 bulan sekali), lumayan puas lah. Asiknya lagi, nyokap dengan baik hati beliin macem2 buat stok kamar. Breadtalk, J.Co, buah-buahan, kue nastar, susu Indomilk coklat, pokoknya totalnya sekitar jatah makan 2 bulan lah. Mantep bener ini. Pulangnya mampir ke gado-gado Teuku Angkasa yang porsinya kebangetan banyaknya. Wuih, pesta dah malem ini.

Setelah nyokap pulang sorenya, Dipta ngajak makan di D’Cost bareng Niko. Wah lumayan lah, makan murah meriah. Ronde 1 dimulai. Nyampe D’Cost pas azan maghrib, langsung menyambar 2 gelas teh manis dengan kadar gula berlebih. Sampe di meja, segelas Kolak pisang itu pun langsung habis dilahap. Saatnya pesen menu utama. Nasi goreng seafood, ditambah 2 gelas teh manis lagi. Wah udah lumayan kenyang tuh. Balik deh ke kosan.

Sampai kosan kok banyak bungkus plastik bertebaran ya. Oh iya, masih ada Gado-gado. Sebelum bau dimakan deh, nanti mubazir lagi (sebenernya sih udah agak bau, tapi cuek aja). Lalu ada beberapa potong Breadtalk. Hajar lah, daripada besoknya berjamur. Lalu sekotak susu full cream Indomilk. Berhubung nggak ada kulkas dan saya nggak suka susu anget, mumpung masi agak dingin dihabiskan juga lah. Kapasitas lambung sudah tidak mencukupi lagi, maka saatnya belajar buat kuis Matriks dan Ruang Vektor.

Ah ngantuk, belajarnya abis sahur deh.

Mata saya pun terbuka. Jam di HP sebelah bantal menunjukkan pukul 6.55 pagi. Jadwal kuliah di meja menunjukkan kuliah pukul 7 pagi. Oke deh, saya ikut kuliah yang agak siang aja kalau gitu.

Jam 9 saya terbangun. Perut saya terasa mulas. Saya pun beranjak ke kamar mandi dan tidak keluar dari ruangan itu sampai 30 menit.

Sakit perut.
Selamat tinggal, nilai kuis….

11 Responses to “gluttony”

  1. fanny said

    serius gw ngakak. kasian amat si lo :lol:

  2. wiydiy said

    sumpah,
    cuma baja aja gue udah kenyang banget, ram..

    :P

  3. Mandaroo said

    ni ram gw kasi comment. happy now, ffe? :)

  4. ramdaffe said

    @fanny: moral lesson, haha
    @wiydiy: kemaren gw buka makan 4 slice pizza…
    @mandaroo: :)

  5. mitra w said

    hehehe, tapi seneng kan dijenguk keluarga…

  6. Waldi - Puri Mesari said

    Ffe, aku dah icip gado-gado murah meriah dari belakang Boromeus itu. Bumbunya terlalu bersih kliatannya, tapi faktanya aku mencret keesokan harinya. Sama dong. Artinya? Hmm, perlu pemeriksaan bakteriologis di FK Unpad tuh, atau sekalian nebeng ke lab RS Boromeus.

  7. wiyd said

    apa ram? 4 slice pizza.
    duh. jadi makin kenyang.
    hahaha. :D

  8. ayampetok2 said

    ini jerapah apa karung beras???
    koq kuat sih???woooww!!!

  9. ramdaffe said

    @dad: inilah sialannya bandung kalau bulan puasa, kualitas makanan menurun drastis…
    @wiyd: 4 slice itu biasa kali…
    @mitra: yang penting sih kuenya, hahaha
    @ayam: emangnya lo apa, dasar herbivora :p

  10. Waldi - Puri Mesari said

    Ffe, beres-beres ya malam ini, siap esok siang meninggalkan kota yg kualitas maemnya gak beres. Jangan lupa pulang bawa konsep foto lebaran. CU.

  11. ramdaffe said

    @dad: ada sms, telkomsel, esia, facebook, friendster, YM, MSN, e-Mail yahoo, e-mail Gmail, dan e-mail ITB, kenapa malah ngobrol di sini? hahaha

Leave a Reply

