dessert

October 6, 2007

apakah sakit perut yang menyebabkan saya kehilangan nilai kuis itu membuat saya jera?

tentu saja tidak! hahahaha

sekarang saya menulis post ini dari kamar Dipta. Mumpung dia dan Niko lagi main WE di komputer, di TV lagi ada berita tentang Drag Race bajaj, saya bajak aja deh laptopnya. Sebenernya malam ini saya mau di kamar aja beres-beres kamar karena mau ditinggal libur. Sekitar jam setengah enam tadi pas lagi rapat di LFM, ada sms masuk.

ting tung ting tung ting tung tung tung tung tung (ringtone: masih No Suprises – Radiohead)
ga penting ya?

ram, mau makan di Hanamasa ga? -Dipta-

Wew. Udah lama nggak makan di sana. Terakhir kali pas semester 1 kalau nggak salah, itupun pake voucher gratisan dari Manda (miskin amat ya saya? haha). Asik juga nih, rame-rame lagi. Duit juga masih cukup lah. Oke deh, saya balas sms itu. Sayangnya, beberapa menit kemudian dia sms lagi. Temen-temen saya yang lain mintanya makan di Hartz Chicken Buffet. Yah, padahal saya lebih suka Hanamasa (walaupun emang lebih mahal beberapa puluh ribu). Setelah mikir-mikir lagi, yasudahlah, nggak apa-apa. Toh saya lebih jarang lagi ke sana, di Bandung belum pernah. Setelah sempit-sempitan di mobil Dipta ke Setiabudi (lagi), saya akhirnya sampai di sana sekitar jam 7 malam bareng Dipta, Niko, Ical, Arif, Taufik, Adi, Mangasi, Bintang, dan Titz. Jam 7 malam, duit di kantong berkurang 52 ribu dan perang pun dimulai.

Ronde 1. Langsung ke bagian ayam. Ayam bakar 2 potong kecil, sepiring lasagna, dan 2 potong kentang. Gelas lemon tea pertama. Dipta baru mulai juga.

Ronde 2. Main course! Nasi apaan tuh entah namanya dengan udang, 3 potong ayam yang lumayan spicy, dan kentang dengan saos BBQ. Dipta masih di piring pertama. Ah, lumayan lah, puas juga.

Belum puas deh, baru 2 piring ini.

Ronde 3. Agak kurangin dikit deh. Mashed potato sepiring, 2 potong ayam yang spicy, 2 potong ayam bakar(kenapa saya masih inget hal2 nggak penting begini? kurang kerjaan amat).Gelas lemon tea kedua. Dipta masih di piring pertama, lama amat sih nih anak? Niko di piring keempat.

Ronde 4. Udah, udah, nggak boleh kekenyangan. Cukup es krim saja lah, lagian susah mau makan yang berat-berat gara-gara mulai ngobrol hal-hal ga jelas seperti nilai kuis algoritma yang satu angkatan paling tinggi cuma dapet 80 dan ngebahas film Borat. Show off kekonyolan kuliah IF vs EL.

Kok si mang nambah makan lagi sih. Ikutan dong.

Ronde 5. Chicken Soup. Masih ngebahas Borat dan nyasar2 ke Spiderpig dan Masmia. Sepertinya satu restoran tinggal kita ber10 deh, cuek dah, hahaha.

Bingung mau ngapain, akhirnya rame-rame ke tempatnya Dipta deh. Komputer dinyalakan, WE dimulai, dan pemenangnya adalah si Mang yang main pake Barcelona. Curang ah, pemainnya kebagusan.

Besok balik ke Jakarta deh. Padahal masih belum ngerjain tugas besar, kasian Lea udah cape-cape ngerjain. Belum sempet bikin bumper juga sama Marin. Ah, saya mau istirahat :)

One Response to “dessert”

  1. nuRr.. said

    emang siapa ram kuis strukdat dapet 80?? sakti banget.. hahaaa.. btw, mo ngelink ya ram..

Leave a Reply

