senang deh.

October 7, 2007

hari ini saya senang

Raikonnen menang,
buka puasa di American Grill PIM2,
dibeliin Deception Point di Periplus,
ditemenin smsan sama seorang teman,
kerjaan dari bokap beres,
tidur seharian di rumah,
dan jalan-jalan ke sebuah bintang di rasi Taurus :)

tapi saya sangat-sangat kesal sekarang.

Liverpool ketinggalan 1-2. Huh.

UPDATE: sekarang saya lumayan senang. Liverpool ga jadi kalah (walaupun ga jadi menang juga) :D

6 Responses to “senang deh.”

  1. fanny said

    hey, you forgot to mention ME! :p

  2. Mandaroo said

    beh beli deception pt nya di periplus. cadas euy. beli di gramed napa hyahaha (contoh orang blegug)

  3. wiyd said

    ditemenin smsan sama seorang teman.

    sama-samaaaa.
    :)

  4. ramdaffe said

    @fanny: he??
    @manda: di gramed ga ada yang english soalnya…
    gw di sana malah beli reader’s digest :p
    @wiyd: nambah2in sms off peak..hahaha

  5. icha said

    bahagianya jd kamu

  6. Dipta said

    heh heh heh,,, ah liverpool lagi jelek nih, masak tottenham aja seri??
    tapi gw seneng juga raikonen menang.. hehe.. hidup ferrari!!

    eh liat deh hasil jepretan pertama gw di blog.. liatd eh :D

Leave a Reply

