where’s the fire?

October 11, 2007

Saya pagi ini disuruh ayah ngescan slide-slide foto dari boks-yang-berdebu-dan-menguning, entah sisa peradaban tahun berapa. Or, at least that’s what i thought.

Saya tidak menemukan foto kakek saya lagi melawan Belanda. Bukan juga foto rumah saya yang kiri-kanannya seperti hutan waktu dibangun dulu. Saya menemukan foto ini:

where's the fire?

me, taken in a fire station near my home. circa 1991.

awwww. i miss my childhood, dia nggak usah mikirin UTS Algoritma dan Struktur Data :(

oh iya, udah H-1 (atau H-2) nih. buat semuanya,

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

selamat mudik semuanya! :D

2 Responses to “where’s the fire?”

  1. wiydiy said

    hah? 2taun udah setinggi ituuu? curaaannng! hahahahahahaha.. :D

  2. Dipta said

    Sama2 ram,, met lebaran yew… heh heh heh.. nih foto buknnya ada di flickr lu dah dari kmaren2 y?

    sama, gw juga kangen masa kecil.. masa2nya tiap hari maen super mario bros di nintendo ma maen tamiya ma tmen2 tetangga.. hehehe.. :D

Leave a Reply

