last hours

October 21, 2007

why do birds
suddenly appear?
everytime you are near
just like me
they long to be
close to you

duh, ini lagu kok gombal sih. Ah tetep aja dari tadi didengerin berulang-ulang ga bosen2 hahahaha. Gara-gara lagu ini muncul di video wisuda yang baru dicopy tadi pagi dan di Simpsons Movie yang sekarang lagi didownload kali ya. Atau……hehehe.

Ah, harus konsen buat ujian besok. Tinggal beberapa belas jam lagi menuju ujian pertama. Lalu abis itu belajar buat besoknya lagi. Lalu abis itu belajar buat besoknya lagi. Lalu lagi. Lalu lagi. Lalu ngurus wisudaan. Lalu hari minggu. Lalu kembali ke kehidupan seperti biasa.

Eh iya, entah kenapa setelah melihat-lihat flickr dan deviantart orang2 jadi pengen aktif lagi? Masalahnya nggak ada kamera nih, kamera hp aja abal. Apa duit laptop disisain buat beli kamera baru ya? Huff. Sial, THR masi nol rupiah aja. Kejam amat sih om2 dan tante2 saya, hahahaha.

Buat semua yang mau UTS, semangat!
Buat yang baru jadian, semangat juga!
Buat yang sama2 dapet THR nol rupiah, ,masih ada taun depan! :D

UPDATE: akhirnya Kimi Raikonnen juara dunia!!!!!! yeeeee-ha!!!!! *euphoria*

5 Responses to “last hours”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    “they long to be close to you”
    Hmmm, lagu tua, taon 70-an: Close-To-You. Pernah masuk tangga lagu top hits ABC (Aust Broadcast) n VOA (dulu jarang ada stasiun pemancar swasta, RRI gak ngerti).
    Omongs Ffe kesengsem lirik ato penyanyinya?
    Mungkin lebih kesengsem UTS esok pagi. Bagus!
    Happy UTS…
    (THR menyusul, depends on IPK)

  2. ramdaffe said

    “THR menyusul, depends on IPK”
    habis lebaran pun harus tetap sabar…

  3. ayampetok2 said

    daku juga mo uts cuuuuyyyy
    minta do’a restu ya, soulmate
    orang yg bunuh diri
    ga tau materi di UI
    tau2 uts
    huwaaaaa~~~~~

    eh, eh, aku tau IPK lo dari kembaranku loh
    wekekekek68x *keluar tanduk*

    sebarin aaaaahhhhh~~~ =p

  4. ramdaffe said

    @ayam: kau sebar, kuhajar:p

  5. wiydiy said

    ternyata ada yang lebih parah.

    THR emang menurun drastis jumlahnya..,
    untung nggak sampe 0..
    hehehe..

    :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: