huff!

October 26, 2007

Akhirnya minggu keparat penuh UTS ini berakhir!

Gila. Baru kali ini ada minggu ujian separah ini. 4 hari, 5 ujian, 16 SKS. Dan tentu saja, ada sebuah fakta yang ga semua orang tau:

saya ga punya kertas satu lembarpun buat belajar.
apalagi buku.

Ga mungkin saya bisa tetap hidup minggu ini tanpa bantuan orang lain. Untungnya masih ada orang yang kasian baik hati sama saya. So, with all my heart, thanks to:

1. si rewel
I’m not an expert on saying thank you to someone. But this time, I can’t be more grateful that I found someone as nice as you. Well, you sure fill up my world in a way i can’t describe. Thanks a bunch, rewel :)

2. Petra
terima kasih telah menyelamatkan nilai Matematika diskrit saya berkat bantuan buku yang saya pinjam. Saya fotokopi dulu ya, ntar saya balikin kok :p

3. Dipta
terima kasih telah meminjamkan saya sebuah sofa buat belajar dan bermalam dan Nikon D40xnya buat bersenang-senang. Thanks ya dip! semoga uts probstat dan ujian praktikumnya beres :D

4. Astury & Neil
Tur, terima kasih telah meminjamkan saya buku Linear Algebranya walaupun cuma sebentar. Paling nggak saya masih bisa ngerjain dan bener 1 nomer, hehehehe. Neil, kalkulatornya sangat membantu saat menghitung e^-4 dan 0.009^6 , terima kasih banyak!

5. Manda & Fanny
Mand, makasi ya udah nyemangatin belajar. Maybe you don’t realize it, but you said something that makes me want an A in my exams instead of B and Cs. Fanny, thanks for the HP fanfic that you told me, i enjoy it a lot. Semangat buat deadlinenya ya!

Dan tentunya buat orang2 yang telah berbuat hal-hal kecil tapi membuat saya tersenyum sedikit lebih lebar, saya ga mungkin bisa melewati semua ini tanpa kalian. Makasi ya :)

Sekarang semangat wisuda!!

*ini kok malah jadi kayak Oscar Acceptance Speech, hahaha. Gapapa lah, kali2 aja suatu saat dapet*

4 Responses to “huff!”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    “saya ga punya kertas satu lembarpun buat belajar.
    apalagi buku.”

    Weeh, pro Green-Peace ya? Berarti pake PC, PDA en PDF ya? Pake kertas kan berarti ndak cinta lingkungan kerna menebas pohon terus-terusan?
    Hidup kayu bin pohon
    Hidup Tree-beard bin Fangorn

    ” buat orang2 yang telah berbuat hal-hal kecil tapi membuat saya tersenyum sedikit lebih lebar, saya ga mungkin bisa melewati semua ini tanpa kalian”

    Saya masuk tidak ya dalam kaum ini?

  2. fanny said

    uhuyyy..nama gw disebuttt…*tarian hujan*
    hohohoh..makasih ffe…mudah2an uts nya dapet bagus deh. ayo, gw pulang kok desember. ketemuan ayo, ketemuan..

    hehe…Plangi mungkin? The Buffet? Wahahahahaah…

  3. Ella said

    Halo.. halo? Ini Ramda yang gw kenal, kan? Lagi blogwalking trus nyasar ke sini.. Ketemu juga kita di cyber life *halah, like it’s not common here* :mrgreen: anyway, udah beres kan UTSnya? Jangan lupa masih ada demo strukdat, hihihi… *iseng ngingetin* :P

  4. Ah, sukses nih keknya ujiannya…..

    Anyway, para pemegang tu buku buat ujian MatDis dapet nilai A semua loh :D
    Semoga situ bisa ikut-ikutan :mrgreen:

Leave a Reply

