plak!

November 1, 2007

*PLAK*
adalah suara terakhir yang didengar seekor lalat malang yang hinggap di makan siang saya

*PLAK*
mungkin juga suara yang timbul antara monitor komputer dengan tangan saya saat layar biru muncul

jadi intinya suara *PLAK* hanya muncul saat saya kesal dan relfeks tangan saya sedang bagus-bagusnya.
but i found out that

*PLAK*
is the sound of a wake-up call from a bloody bastard last night.
and it’s also the sound of me falling down from the sky, hitting the ground head-first.

kalau saya bukan siapa-siapa, jangan buat saya melayang
kalau saya ada artinya, jangan buat saya jatuh

belakangan saya sadar kalau saya dasarnya punya 3 kepribadian,
melankolis,
sinis,
sadis.

3 Responses to “plak!”

  1. mitra w said

    wah mas… jangan sampai digunakana pada pasangan anda… KDRT tuh namanya

  2. ramdaffe said

    yang ditampar itu saya…–;

  3. abhe said

    yang tabah yaa..
    gw ngeri baca kata-kata terakhirnyaa.. –“

Leave a Reply

