bliss

November 8, 2007

image by ivan-suta.deviantart.com

kedamaian.

 

saya akhirnya berdamai dengan Tuhan.
saya berhenti merengek dan mengemis,
meminta kebahagiaan dan senyum di hati saya.

 

saya tidak lagi berdoa agar saya dicintai,
tapi saya akan berusaha,

 

menjadi orang yang lebih baik
dan mencintai tanpa menghapus senyum dari wajah dia…

 

thank you, dear
for carving those smileys in my heart

*yeah, i know, this is for the last time*

 

Tuhan,
jaga dia ya :)

4 Responses to “bliss”

  1. fanny said

    lil ffe, cheer up ;).
    call me anytime you need :)

  2. PuRy said

    aih.
    manisnya .

    jd pnasaran gw
    siapa ce yang sbegitunya mengukir cerita dan memenuhi blog..
    hehhe

  3. shalomila said

    tuhan itu hebat ya Dia tetap mendengarkan walau setiap saat yang kita katakan hanyalah ingin ini ingin itu dan keluh kesah tentang betapa kurangnya hidup ini.

    salamkenal :D

Leave a Reply

