no gravity

November 20, 2007

I don’t understand why
See it’s burning me to hold onto this
I know this is something I gotta do
But that don’t mean I want to
What I’m trying to say is that I love you
I just,
I feel like this is coming to an end
And it’s better for me to let it go now than hold on and hurt you
I gotta let it burn

Dunia saya berjalan seperti biasa.
Air panas di shower kamar mandi saya masih selalu terlalu panas beberapa derajat,
Angkot Caringin-Sadang Serang yang membawa saya pergi ke kampus selalu penuh,
Teman saya masih jualan donat dan tahu isi di kelas,
Dosen saya selalu bertanya ke anak dengan absen 20 karena sekarang tanggal 20,
Saya beli susu strawberry dan roti coklat di koperasi,
dan saya mendengarkan lagu yang itu-itu saja dari playlist HP saya.

Ya, ada yang kurang. Ucapan selamat pagi dari dia. Saya merasa ada tempat kosong di sudut hati saya. Sepetak tempat yang sudah saya jaga selama sebulan terakhir ini dengan sekuat hati saya. Sepetak tempat yangmenjadi tempat pelarian saya, tempat saya merasa nyaman.

Selama ini tempat itu tidak pernah benar-benar terisi. Selama ini hanya ada bayangan dan cahaya. Tidak ada apapun untuk disentuh maupun didengar. Saya berharap suatu saat semua itu berubah menjadi nyata. Sesuatu yang bisa saya rasakan dan menjadi tempat saya bersandar. Semua harapan itu mendorong saya untuk berjuang mempertahankan tempat itu. Menggeser tempat yang lain sedikit demi sedikit agar saya bisa bernapas leluasa saat saya mengunjungi tempat itu.

Tempat itu sekarang sudah sepi.
Hanya ada kenangan yang melayang,
dan hati yang belajar semakin banyak,
dari cinta.

2 Responses to “no gravity”

  1. Fanny said

    is it just me? atau post lo sebelumnya emang di delete?

  2. ramdaffe said

    @fanny: iya. kependekan :p
    (dan terlalu sampah aja. haha)

Leave a Reply

