Lapar!

November 21, 2007

Saya baru menyadari suatu hal baru sekarang saya alami:

Laptop baru yang kecil + Hotspot kampus + malas belajar = online addiction.

Bahkan facebook yang sempat saya maki2 kemarin saya kunjungi 3 kali sekarang, hahahaha. Tinggal e-mail saja yang belum mewabah ke diri saya nih. Sampai ketagihan bisa2 saya beli BlackBerry :p

Omong2 saya masih kesel. Kemarin pemutaran film Paris Je T’aime di bioskop kampus gak lancar. Gara-gara gak dapet DVDnya, jadinya terpaksa beli baru di Pasar Simpang.  Tentunya dengan gambar kualitas VHS (tapi tetep widescreen) dan subtitle sampah. Padahal kemarin ternyata ada beberapa anak Unisba yang nonton. Wah, malu bener. Untung untuk pemutaran Serendipity beberapa jam lagi dapet source yang subtitlenya beres, hehehehe. Doakan pemutarannya sukses dan yang nonton rame ya!

Huff, laper. Tadi siang blom makan. Pengen makan enak tapi duit menipis, hahaha.

Oh iya, omong-omong soal laptop, sejak hari pertama saya langsung ganti wallpapernya. Karena di USB saya ada gambar2 dari  flickr dan deviantart, jadinya saya pakai sebuah gambar untuk jadi pengganti wallpaper bawaan windows. 2 hari kemudian, setiap orang yang melihatnya bilang ‘wow!’, ‘Masya Allah’, ‘buset dah’, ‘wuuhuu’, ‘siapa tuh?’ dan sejenisnya. Mau tau seperti apa wallpapernya?

near kiss 

heran, kenapa pada protes sih? *masi ga nyadar juga* :p

2 Responses to “Lapar!”

  1. Praditya said

    Ya makan dong Daffe… :D

  2. ramdaffe said

    @praditya:
    kan duitnya abis buat beli laptop :p

Leave a Reply

