a daily dose of happiness

November 28, 2007

oke, ini kebangetan. 2 minggu terakhir begitu banyak yang terjadi dan semuanya berakhir berantakan. hancur lebur. jadi debu. saya sampai mual kalau melihat post-post saya yang sebelumnya, sakit sendiri. apalagi inbox sms, huff. serasa pengen banting hp.

saya sedang sakit. dan saya butuh obat bernama kebahagiaan.
bersenang-senang. bertingkah bodoh dan tidak peduli. menikmati diri sendiri.
saatnya membuat resep!

bersenang-senang dengan teman?
check. the last two days is okay, i go out and hang out everyday. sayangnya ngumpulnya juga karena ngerjain tugas. ah, gapapalah.

bersenang-senang dengan musik?
credit goes to End yang koleksi musiknya semakin lama semakin saya suka.
currently loving Sondre Lerche – Say It All, memberi semangat di pagi hari!
(oh iya. sejak beberapa hari terakhir saya selalu mengalungkan headphone di leher saya. sepertinya bakal jadi dresscode tetap saya, hehehe)

bersenang-senang dengan film?
untung ada Quickie Express. lumayan mengobati rasa puas nonton bioskop. walaupun entah kenapa sepertinya ada sedikit efek samping, seperti imajiansi bawah sadar yang…well…hehehehe.
besok menunggu Boy yang membawa House season pertama.

bersenang-senang dengan pelajaran?
waduh. susah ini. satu2nya hal menyenangkan minggu ini dosen elektro yang baiiiiiiiik banget membuat ujian lisan berkelompok yang katanya bisa menggantikan nilai ujian akhir kalau cukup bagus. andaikan semua dosen seperti dia….*bermimpi*

huaaaaaaah. cape juga minggu ini.
semoga dia juga bersenang-senang,
dan otak saya yang keras kepala ini cepat melunak.
saya mau menikmati lagu ini dulu ya ^^

Hey, Jude, don’t make it bad
Take a sad song and make it better
Remember to let her into your heart
Then you can start to make it better

enjoy a happy week, everyone :)

2 Responses to “a daily dose of happiness”

  1. Praditya said

    Selamat berbahagia… :P

  2. ayampetok2 said

    uhuuuyyy~~~
    butuh bantuan devilQueen a.k.a AyAm petok2 buat menggila tuh tampaknya, nyehehehe68x :)

    smangaaaaattttttt paaaaahhhhh!!!!!!

    hub AyAm aja… ready all time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: