those nikons

December 1, 2007

Hari ini saya jalan-jalan ke ITC Fatmawati (ya, saya lagi di Jakarta) untuk hunting kamera. Oke, nggak bener2 hunting sih, soalnya saya udah tau apa yang mau saya beli. Bukan buat saya, tapi ayah saya. Sama seperti saya, dia suka banget fotografi. Saya kadang2 bersyukur album masa kecil saya isinya fotonya bagus2 semua (walaupun anak kecil tengil nan cengeng yang difoto itu sendiri kurang berseni). Sepertinya hobi dia itu pun menurun ke saya, hehehe.

 

the nikons

Kiri: 1968 Nikon F1, 28-70mm f/3.5
Kanan: 2007 Nikon D40X, 55-200mm f/4 VR

Ada lagi satu lagi sih, Nikon E995 tahun 2000, tapi lagi dibawa ayah saya yang lagi rapat di luar kota. Yah, lengkap deh koleksinya. Enjoy your new camera, dad! :D

*foto diambil dengan “kamera” saya. Sony Ericsson W710i  –; cellphone photography do sucks.*

2 Responses to “those nikons”

  1. Praditya said

    Hmm… Saya kpingin kamera SLR…

  2. ayampetok2 said

    papaaaahhhhh…bagi atu dunx…wehehe68x :D
    kameraku masih tertinggal di negeri seberang, hix

Leave a Reply

