lifeboat

December 3, 2007

Everyone has a lifeboat. They use it when their life is sinking and they need something to hang on to while waiting for someone to rescue.

Yah. Di saat saya sedih, selalu ada perahu penyelamat yang datang. Kadang-kadang saya tidak pernah mengira perahu itu datang darimana, namun perahu itu pasti ada. Bisa ada macam-macam di perahu itu. Saat saya pertama kalinya diputusin dulu, perahu itu datang dari negeri sebelah. Teman baik saya di Singapura menunjukkan saya blog yang sangat lucu, sehingga saya merasa lebih baik dan lebih cepat pulih. Walaupun saya terombang-ambing cukup lama, datang juga perahu yang lain untuk menemani saya. Saya tidak lagi merasa kesepian, saya merasa nyaman sambil tetap menahan rasa sakit itu berharap semuanya segera berlalu. Nggak bener-bener menyembuhkan sih, tapi sangat membantu.

Baru-baru ini hidup saya tenggelam lagi. Kali ini, tidak ada blog yang lucu. Teman tempat saya curhat juga sedang sibuk.  Lalu, perahu-perahu itu pun datang.

Lagu2 Westlife Radiohead
Quickie Express.
Orang yang membuat hidup saya tenggelam dulu.

:)

God sends those lifeboat in a mysterious way

6 Responses to “lifeboat”

  1. Praditya said

    Mau naik perahu dulu ah… :D

  2. fanny said

    I’m here lil ffe :). just call me anytime you want :)

    -teman di negeri sebelah

  3. mitra w said

    udaah, ga perlu boat segala… u are a good swimmer kok ;)

  4. adyani said

    lagu2 westlife? HMMM.

    next lifeboat’s gonna be jiffest lah yaa hehe..

  5. ramdaffe said

    @praditya: sok atuh
    @fanny: oleh2! :D
    @mitra: remember titanic?
    @adyani: just for refreshing and karaoke-ing :p jiffest bingung nih mau nonton apa –;

  6. ayampetok2 said

    huh!!! temen2 lain sibuk??? qlo pun sibuk lo saking frustasinya ampe mo bunuh diri gw juga bisa langsung kabur naik travel tercepat k’bandung…. @_@
    harus berapa x dibilang sih? just call me or sms or apa pun itu namanya qlo ada apa2…

Leave a Reply

