ideas needed

December 11, 2007

Sekitar saya orang2 lagi demam film.

Sebenarnya semuanya bermula saat saya jadi penanggung jawab sekaligus pembicara di pendidikan videografi tentang video editing Sabtu kemarin. Nggak sia-sia mata udah butek nerjemahin 50+ artikel Wikipedia dan badan gak karuan lagi flu jam 1 malem bantuin mas-mas tukang fotokopi biar cepet nyusun handoutnya, ilmu yang saya dapat banyak banget. Tiba-tiba saya sadar kalau beberapa teman saya bosan tiap hari nangkring di sekre numpang hotspot dan sekarang mereka jadi semangat nonton dan bikin film. Yang nonton sih biasa aja, saya sampai bosen liat Kala diputer 2 kali sehari selama seminggu ini, ga bosen2 apa tuh orang2? Yang lumayan jarang ini yang pada mau bikin film. Ada Tangkas, Vina, dan Geri; semuanya mau bikin film pendek. Vina dan Tangkas sampe bikin production house barengan, Geri juga nggak mau kalah.

Lalu kok saya diem2 aja yah?

Sebenernya sih saya masih capek, banyak banget kerjaan yang blom selesai. Walaupun begitu, sebenernya saya pengen banget ikut. Saya punya semua alat yang dibutuhkan. Saya bisa ajak yang lain untuk jadi kru. Yang belum saya punya, itu ide. Ceritanya. Plotnya. Dialognya. Semua itu belum kepikiran!

Walaupun begitu, sebenarnya saya udah kepikiran dimana setnya.

Saya mau keliling Jawa dari ujung ke ujung,
naik lokomotif kereta api

Ada yang mau nyumbang ide? :D

7 Responses to “ideas needed”

  1. Praditya said

    Gmana klo filmnya menceritakan tentang kisah hidup saya…
    Hihihi… :D

  2. ayampetok2 said

    an old manual camera… a long trip with train… a dumb document… a beautiful screen… an unintended story… kombinasi yg apik dan bakalan keren qlo ada di tangan yg benar!!! :)

    bikin itu aja, pah

  3. Waldi - Puri Mesari said

    Pah, minggu depan mustinya berjubel ide lawan kesempatan. Juga minggu depan menjadi saat penting sebab you bertugas penuh mencari komposisi foto terbaik buat yang lagi ultah. Oke pah, sampai ketemu esok lusa.
    Eh, barang yg satu itu belum habis saya baca manualnya, payah….

  4. mitra w said

    di Malang aja , hahaha

  5. Gredinov said

    gimana kalo lo ngedit blog gw ram..
    hehehe..
    minta tolong nih gw..

  6. ramdaffe said

    @praditya: wuogah.
    @ayam: ye tapi ceritanya ky gimane?
    @dad: ups.
    @mitra: bisa jadi tuh kesana…haha
    @gerry: nih lagi…

  7. kalo menceritakan kisah hidup saya gimana? :mrgreen:

Leave a Reply

