being john malkovich

December 23, 2007

12.12 am

Room 747, 3rd floor

DVDs bought: Little Manhattan, Monty Phyton and The Holy Grail, Being John Malkovich

Ayah, ibu, dan adik saya terlelap. Gerimis masih membasahi pasir pantai. Jalan di depan masih macet. For God sake, it’s midnight! Ah saya sendiri sebenarnya juga lebih suka di bawah. I love to take a night walk, get some drinks, and get to the crowd. Just to be myself. It’s fun. Sayangnya di sini hanya saya sendiri yang masih belum tidur. Lalu ngapain saya bangun sendirian tengah malam gini di kamar?

being john malkovich

Nonton Being John Malkovich. Film gila. Film orang gila. Gila.
Sayangnya, filmnya bagus.

Oke, “bagus” itu relatif. Temen deket saya nggak suka sama film aneh seperti ini, dan saya yakin rata2 juga akan mikir film ini nggak banget. Aneh. Kacau. Ada juga yang mendewa-dewakan film ini karena idenya yang gila. Saya sendiri?

Hanya bisa terpesona dengan kegilaannya.
The finest example of a beautiful madness.

If you haven’t seen it yet,
just go to your DVD shop and look for it.
It’s a must watch!

DVDs to buy tomorrow: Green Mile, Malena, Sicko, Amelie, La Vie En Rose; Lock, stock, and Two Smoking Barrels. Shopping frenzy!

*posted after landed in jakarta*

One Response to “being john malkovich”

  1. ayampetok2 said

    hooo~~~ film sinting??? waaahhh~ berarti gw juga kudu nonton yak :D
    seeeepppppppp
    paling gak bisa dilewatkan emang qlo ada hal2 ‘antik’ kayak gini… gila… semakin gila semakin menggiurkan untuk gw
    thanx rekomendasinya, pak
    lagi bingung mo nonton apa soalnya minggu ni :D

Leave a Reply

