best year ever – part two

December 26, 2007

FRIENDS

Temen di sini bukan cuma temen terdekat saya, tapi juga orang-orang yang mungkin tanpa dia sadar mempunyai arti tersendiri di tahun ini. Walaupun begitu, ada orang-orang tertentu yang bener2 berpengaruh ke diri saya selama ini. Thanks for Fanny whose wisdom and care helped me to survive my april. So do Rey and Anie, whose advice and comfort guide me out of my sorrow. For best friend though, Dipta is truly the dude. Makasih dip, atas apapun yang saya bajak dan kotorin di kamar 1007 bareng Bintang dan Mang. Berkat belajar bareng juga nilai ujian probstat saya jadi seperti berlian diantara nilai2 yang lain, hahaha (kapan lagi dapet A?). Omong2 jadi keinget Ayam. Makasih ya yam, udah mampir membanjiri inbox sms dan menghabiskan off-peak yang masih 1000an. Lumayan, buat hiburan hahaha. Oh iya, temen2 di LFM. Untuk Vina, Boy dan Tangkas, makasi udah nemenin makan bareng. Kayaknya mbak2 Botram sama mas2 ayam kremes udah apal muka kita tuh, hehe. Maut dan Adi juga udah banyak ngajarin ilmu selain moviemaking, makasi ya! ga lupa juga sama Bravo yang sepertinya bakal jadi rival abadi di Frets on Fire (semacam guitar hero). Krutu macam Dani dan Jojon yang membuat LFM jadi asik juga harus saya sebut sepertinya tuh. Nggak lupa juga buat para kamar tetangga kosan, Erry, Tomi, dan Onta yang berhasil membuat si om di kamar R marah. Gila lo semua, haha.  Di IF, credit goes to Adit (sekali2 sebut pake nama asli lah) yang udah membuat kewarasan saya dipertanyakan. Tobat woi tobat!  Lastly, there’s new faces in my blog-o-sphere and facebook, such as Adyani and Annisa. Buat yang ga disebut, maaf banget, kalo saya nulisnya kepanjangan ntar orang males bacanya, hehehe. So there they are, my lifeboat, my big family : )

3 Responses to “best year ever – part two”

  1. lana said

    thank you.it’s nice to have a visit from someone since this week’s has been the worst week of my life.
    umm…no,i think it’s the worst since the past of three or four years.i’ve had worse actually :)
    and yes…you inspired me with something. i really really really *as in definitely* need to buy new jeans. i ripped mine two weeks ago (damn,and it was my fav one).
    yaaayy…shopping! :-))

  2. buku gw balikin………
    dah gak dipake lagi khan? :P

    :mrgreen:

  3. fanny said

    jelek!

    i don’t like crying, you know that.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: