first thing first

January 1, 2008

walaupun sebenernya saya akhirnya mengambil semua paket taun baru (iya, bener2 semuanya, hahaha) dan karaoke sampe jam 2 malem, tapi entah kenapa saya lagi pengen membuat list tentang apa saja yang serba ‘pertama’ di hari pertama ini.

  • Hal yang pertama kali dilakukan: lompat2 tiup terompet dan karaoke lagi (kalau ga salah, lagunya Auld Lang Syne)
  • Tidur pertama kali: jam 3 pagi. di kampus. tanpa selimut dan kasur. beh, mantap dah.
  • Orang pertama yang terlihat saat membuka mata: Zehn, si ketum lfm yang tidur di sebelah (abis itu saya tidur lagi)
  • Orang pertama yang ngajak ngobrol abis bangun: Rey. abis itu tidur lagi.
  • Makan pagi pertama: Agar-agar. makan bareng Rey dan Zehn. Sedihnya hahaha.
  • Aktivitas pertama: ke tempat satpam numpang WC sekalian cuci muka
  • Hal tak produktif pertama: mengecek Facebook.
  • Hiburan pertama: membodoh bermain Bugs bersama Rey. hati2, kecanduan.
  • Chatting pertama: wiydiy. tapi cuma bentar.
  • Hal menyebalkan pertama: nunggu angkot pink depan Borromeus sampe 15 menit
  • Kerjaan pertama: nyelesaiin tugas programming sampe malem.
  • Renungan pertama: apakah cinta itu kata benda, kata kerja, atau kata sifat? sampe sekarang masih kepikiran.
  • Telpon pertama: ade saya. nanyain komputer superbarunya bisa nyetel DVD apa nggak. ya bisa lah, masa nggak.

Huah. Hari pertama di 2008 berakhir 3 jam lagi.
Well, new year’s eve, see you in a couple of hundred days.

Happy New Year 2008, everyone!

*kalau ada yang mau liat wishlist taun baru saya, liat aja di sini, hehehe*

3 Responses to “first thing first”

  1. rey said

    mwahahhaha

    bugs adalah hama terbesar dalam kehidupan akademis gue. hahahahaha

  2. alia said

    – cinta it bisa jadi kata benda kl jadi nama orang
    – cinta bisa jadi kata kerja kl ditambahi awalan me- dan di-
    – cinta bisa menjadi kata sifat kl.. mm.. apa ya ?
    gw jg bingung ram.. :p

    * komen ga penting *

  3. ramdaffe said

    @rey: i still got facebook. sialan kok cowo lo semalem selesai makalahnya sih?? gw aja blom mulai…

    @alia:
    ga usah ditambah2in atuh;
    aku memberi cintaku padamu -> kata benda
    aku cinta kamu -> kata kerja
    kalau kata sifat, kynya emang ga ada deh hahaha

Leave a Reply

