low-angle

January 6, 2008

Saya sekarang lagi di jakarta, haha. Dari bandung jam 7 pagi, balik lagi jam 8 malam. Setelah berfoto2 ria dengan sepupu saya si Dita yang ketemunya kayaknya 4 bulan sekali, saya akhirnya bosen juga melihat muka para bude, tante, nenek, mbah, dan wajah2 tua lainnya. Berhubung rumah saya ada hotspotnya sendiri, akhirnya saya mendamparkan diri ke facebook dan YM seperti biasanya. Klik. klik. klik. Scroll. Klik. Scroll. Klik. Sampai ke reddit.com, halaman 2. Ada cerita yang judulnya keren. Klik. Wow. Guys, meet Kevin Conolly. The photographer without legs.

Admit it. If you meet him in real life, you’ll stare at him.
When you do, he’ll took a picture of you.

Dia sudah berkeliling dunia sejak 2005. 15 negara, 31 kota, dan lebih dari 32.000 foto orang-orang yang menatap dia.

Interested? please drop his exhibiton a visit at http://www.therollingexhibition.com/

2 Responses to “low-angle”

  1. kana said

    ffe sumpah ini keren dan insiprational dan… orang ini ganteng.
    fufufuufuuf

  2. bisaku said

    Benar-benar kagum aku …

Leave a Reply

