blistering barnicles.

January 8, 2008

sompret. kampret. kutu busuk. babon bulukan. matriks. ruang vektor.

iya, tadi setengah jam terakhir pas UAS matriks dan ruang vektor saya habiskan buat prediksi IP & IPK. hahahahaha menyedihkan. saking udah pusingnya mau nulis apa. ngasal aja susah. sepertinya jeda seminggu sampai UAS berikutnya bakal ga balik nih. mau belajar biar UAS probabilitas & statistika tanggal 14 dapet A. amin.

tadi pas di rumah Tito sambil ngebahas persiapan demo tugas besok, saya sama nur nonton acara sulap di TV. sulap sampah. it goes like this:

Pesulap (P) : “saya punya sulap. hahahaha. sulap ini tentang jam!” terlihat gambar jam di sudut kiri bawah layar TV
Ramda (R) & Nur (N) : saling berpandangan. tersenyum iseng.
P: “silakan, silakan. anda pilih satu angka pada jam ini. antara 1 sampai 12.”
R: memilih angka 8
N: memilih angka 3
P: “sudah? sudah? ah, bagus. sekarang, silakan anda pilih angka di seberang angka itu pada jam. ayo, ayo!” terlihat sangat antusias
R: berarti…angka 2.
N: oke. 9.
P: sudah? bagus, bagus. coba sekarang anda kurangkan angka yang lebih besar dengan angka yang lebih kecil. simpan angka ini sebagai Angka Anda! terlihat tulisan ANGKA ANDA berkedip-kedip di layar TV
R: 8 kurang 2. 6.
N: 9 kurang 3. 6.
R: menyadari sesuatu. “eh. berarti apapun angkanya hasilnya 6 dong?”
R&N: …………..terdiam. lalu, “HWAHAHAHAHAHAHAHA!!!! mau nipu ketauan dia!!!”
P: masih dengan gaya sok misteriusnya, membolak balik tangan. “ingat, jangan lupa dengan Angka Anda. kalikan angka tersebut dengan 2, lalu tambahkan dengan Angka Anda. sudah? bagus! sekarang tatap mata saya. bagi hasil penjumlahan tadi dengan Angka Anda. ingat angka ini baik-baik.”
R&N : masih tertawa terguling-guling di kosan Tito yang sempit sampai mau nangis
P: “sekarang, tatap mata saya” memperlihatkan tampang sok misterius “kirimkan angka yang ada di pikiran anda kepada saya. saya akan membaca pikiran anda.” hmmzzzzzzzz.
R&N: udah ga bisa ketawa lagi. sakit perut.
P: “percaya atau tidak, saya telah menerima angka itu. angka itu adalah….” dia pun membalikkan tangannya. tertulis angka 3 dengan pulpen di telapak tangannya.
R&N: membahas sulap konyol ini sampai setengah jam ke depan ke setiap orang yang nanya ada apa ribut2.

ada yang nonton juga?
hehehehe

4 Responses to “blistering barnicles.”

  1. rey said

    ram masukin link ganffest di blog lo.. kalo ga gw kutuk lo hahahaah xp

  2. nuRr.. said

    hahahahhaahhahaahaa… dongdong pesulapnya ram..
    ngga nahan gue.. ngga mutu bangeeet.. lain kali kita selektif yuk kalo cari tontonan sulap.. malah nonton lawakan ngga mutu.. hehe

  3. mardika said

    Hehehe… cerita yang menarik. Salam kenal dari Ambon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: