skygazing

January 13, 2008

Ow. ga terasa udah 5 hari ga update blog. 9, 10, 11, 12, 13. Well, it’s been an unusually busy week, although i’m supposed to have a holiday. Thanks to statistics and electric circuit exam, everything’s gone hectic again. Hmpfh. Sebenernya nggak segitunya sih, cuma banyak urusan yang lain aja. Ada aja, mulai dari bikin website Ganesha Film Festival, ngurusin cakru yang nggak mulai2 syuting, demo tugas besar kuliah pemrograman, dan nyari2 kado buat ayah saya yang ulang taun. Eh iya, saya akhirnya ngasih hadiah yang pasti ga disangka-sangka sama dia: buku Tintin in The Congo, collector’s edition. Saya masi inget dulu dia maniak Tintin yang mewariskan semua koleksinya ke saya, jadi untuk mengenang masa-masa itu saya beliin deh buku yang nggak pernah dia punya itu, hehehe. Happy birthday, Dad :)

i haven’t read it myself, either :p

Karena nggak mungkin ngasi kado ulang taunnya pake pos karena sebenernya saya telat sehari ngucapin (ups), jadi saya sekalian balik ke jakarta. minggu balik, senennya UAS. nyari mati amat ya hahahaha. biarin, lagian ada pelantikan subsie (semacam ekskul) SMA saya di Cibubur. Teksound – teknologi dan sound system. Sounds geeky, huh? yah itulah saya dulu, waktu di 8 aktif yang begitu2an. Berhubung saya udah alumni, saya di sana kerjaannya cuma makan-makan dan ketemuan sama temen-temen doang. Harusnya ikut marah-marahin yang dilantik sih (biasalah, ngerti kan ngapain aja? hehe), tapi saya lebih suka ngejayus atau ngelawak. Ga cocok pake volume suara 120%  dengan treble dan bass full teriak2 kayak orang kesurupan di depan anak kelas X yang menahan posisi push-up. Jadilah ya itu, saya bertemu teman-teman dan makan-makan.

Malamnya ada bulan sabit dan nggak ada awan.
I feel like living inside a fairy-tale, fantasy movie.
I gaze at the starry sky and I feel really happy :)
Hahaha. Silly.

I wished upon a star that night.
I wished that i can fulfill a long-term promise i made 3 days earlier. Hehehe.

Well, that’s all i think. Sekarang saya udah kembali di Bandung ditemani dengan 4 window YM. Less than 18 hours to the exam! Wish me luck, y’all. See ya.

One Response to “skygazing”

  1. papaaaahhhh~~~~~

    koq elo ke Cibubur gak bilang2 gueeeee??? kan rumah w deket ke sana….
    huuuuu~~~

    btw, main… main… ditunggu ni kepulanganmu ke J-town
    huhuhuhu~

    kabar buruuuukkkk

    lensa telefoto gw ancuuuurrr
    huwaaaaaaa~ kill meeeee~~~~ *frustasi mode ON*

Leave a Reply

