one more time

January 14, 2008

Gila! ternyata ujian statistika tadi lancar. Hahahahahahaha puasss! Dari 4 soal 3 pasti bener. Setelah liat kiri-kanan, 1 soal lagi kayaknya gaib, jadi yah paling nggak usaha saya sebanding lah. Eh. Nggak juga sih. Malemnya saya belajar sampe jam 11. Saat itu baru pertama kalinya saya nyaris pingsan, kepala udah pusing banget. Ga bercanda, sampe hampir jatuh pas mau ke tempat tidur. Kopi 2 kaleng nggak mempan sama sekali, begitu pula alarm yang diset jam 2 pagi. Bangunnya jam 6 –; Untung happy ending hehehe.

Omong-omong happy ending, saya baru nonton Mereka Bilang Saya Monyet. Filmnya Djenar Maesa Ayu yang diangkat dari novel dia itu lho. Berhubung saya udah suntuk tadi sore nemenin cakru syuting filmnya dan browsing2 harga handycam baru buat LFM di internet, pas Ais dan Yudi ngajakin ya ayo2 aja. Lagian ga bisa belajar buat UAS besok di kosan, soalnya ujan terus sampe malem (padahal bukunya ada di tas). 5 menit film, terpesona. 10 menit, mulai kesel. Sekitar 1,5 jam kemudian film selesai dan pintu studio 6 Blitz terbuka.

Saya depresi.

Aaarrrrgh. Kenapa harus ada cerita sesuram itu sih? Merana amat hidupnya. Kenyataan atau bukan, tetep aja, ini film super-depresi. Eh tapi bagus lho filmnya, beda banget dari film-film lainnya (film terakhir yang saya tonton itu Kawin Kontrak. Kontras bener. Eww). Sangat saya sarankan bagi pecinta film, tapi tidak saya sarankan bagi para orang yang merasa hidup itu indah. Bagi yang pernah broken home, dilecehkan, diperkosa, diselingkuhi dan menyelingkuhi, atau masa kecil hancur, mungkin akan merasa familiar dengan cerita di film ini.

Anyway, i think i better get back to my books. Last exam at 11am tomorrow. Currently listening to RAN’s Nothing Last Forever in Manda’s blog which i think would take 3 hours to be fully loaded, hehe. Have a nice week, everyone :)

Leave a Reply

