wake up, sleepy head!

February 11, 2008

Hello, everyone.

Yeah, I’ve been a bit quieter than usual in here. Not that i don’t have anything to tell, but the exact opposite. I got too many thoughts in my head, one clashing against another every moment. It’s like watching a bad sitcom. Damn it. Ok, first thing first, I really need to write this one word:

Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!

Ini minggu pertama kuliah yang melelahkan. Oke, bahkan sehari sebelum kuliah saya baru saja memecahkan rekor jalan-jalan naik angkot di Bandung berkat acara Amazing Race himpunan. Baru kali itu saya habis sekian puluh ribu untuk angkot dan minum doang. Yah, seru banget sih, tapi tetep aja besoknya nggak semangat. Lalu besoknya lagi juga. Hal yang sama terjadi juga pada hari-hari setelahnya. Lalu muncullah jackpot:

Pelantikan LFM. Oh, bloody hell.

Hari selasa udah nyari kostum buat dresscode ke Gedebage. Buset, kenapa sih bikin pasar baju murah jauh2 amat. Kayak di tengah dusun. Hari kamis udah mulai bikin properti. Hari jumat sore ada pendidikan dengan dresscodenya sendiri. Malemnya nginep di kampus. Hari Sabtunya ada lagi. Malemnya nginep lagi. Minggu siang akhirnya saya memandang diri saya di cermin. Saya dengan vest kulit, kain merah, kemeja putih, topi bajak laut, dan pedang dari karton duplex 3 lapis. Tentunya ditemani Geri yang memakai kostum Darth Maul. Rey yang menjadi Bellatrix. Nadia yang menjadi Ursula. Tentu saja, juga sedikit merinding melihat Alvin memakai kostum putri duyung. Mantap dah. Fotonya liat di facebook aja ya, males ngupload, haha. Setelah berlari2 berkeliling kampus bermain cabu cabu ca ca ca dan menutup hidung saat para cakru2 yang malang disuruh makan pete dan bawang putih, kaki saya pegel banget. Setelah nonton human TV di 9009, giliran perut saya yang lemes. Gobloknya setelah itu pada jalan kaki keliling ke Plaza Dago, muter2, lalu nangkring di Dwilingga DU. Sampe kampus saya merebut selimut merah saya dan tidur. Tepar. Bodo amat yang lain. Sok atuh dilantik. Paginya, setelah turun dari mobil Didi dan naik ojek balik ke kosan, saya tidur sampe jam 3 sore. Minggu yang melelahkan ini selesai.

Sekarang baru balik dari Jonas abis foto bareng. Capek. Udah ah, minggu ini males kemana2 lagi. Mau belajar (cieh). Mau makan yang banyak. Mau memikirkan hal-hal lain. Seperti misalnya cinta keparat. Haha.

Leave a Reply

