impulsive

February 16, 2008

Tengah malem gini tiba2 muncul keinginan aneh dalam kepala.

Eh iya, kadang2 saya impulsif. Lagi semedi di WC tiba-tiba pengen nonton di 21. Lagi nonton film sampah di 21 tiba-tiba pengen beli sweater warna hijau tua. Lagi nyari2 sweater hijau tua tiba-tiba pengen belajar main biola. Lagi dengerin konserto biola tiba-tiba pengen karaokean. Pas lagi nyanyi (judul lagu dirahasiakan demi harga diri) di NAV plaza dago malah mikir kenapa duit bulan ini cepet banget abisnya, padahal kan nggak beli biola. Sayang dari kemaren belum pernah tiba-tiba pengen belajar ansos sendirian di sudut ruangan.

Oh iya, keinginan impulsif jam 00.25 hari ini:

pengen aktifin lagi account DeviantArt yang sudah lama ditinggalkan.

Oh iya, ada yang bisa ngajarin saya pake Illustrator kah? Males ikut les nih. Hehehe.

4 Responses to “impulsive”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    “Sayang dari kemaren belum pernah tiba-tiba pengen belajar ansos sendirian di sudut ruangan.”
    Eh, siapa tahu esok Minggu malem tahu-tahu pingin (pengin, pingen, pengen?) asyik belajar statistik dan melupakan sejenak simpang-siur di LFM…
    Met malam Ram

  2. alia said

    hm..
    itu namanya kekuatan pikiran ram..
    * apa sih gw ? wekeke

  3. restya said

    random access brain… he3. unik juga

  4. puty said

    ayo ram, mana deviantart lo?

    gw berpikir untuk memberikan alamat dA gw untuk portfolio gw kelak… makanya biar ga keurus, tapi ga ditinggalkan juga… heheh…

Leave a Reply

