kru 2006

February 19, 2008

kru LFM 2006

Lagi-lagi foto, lagi-lagi Jonas. Apa saya jadi tukang foto keliling aja ya.

8 Responses to “kru 2006”

  1. lana said

    aaah…
    itu yang pake kaos coklat di anto anak t.lingkungan ‘o5 bukan ya?
    apa gue salah liat?

  2. ramdaffe said

    @lana: bener kok, dia anak 05 tapi masuk ke lfmnya 2006. hehe.

  3. lana said

    hooh..brarti knal haekal t.elektro ‘o5 dong.
    kalo ga salah dia di lfm juga deh (kata anto,waktu anto masi cakru).

    hehe,kalo gitu titip salam buat anto ya..
    temen smp-sma tuh ;)

  4. puty said

    kalo udah masuk lfm jadi chauvinis ga si? huahuahua…
    *kabur*

  5. ramdaffe said

    @lana: wah, dunia ini sempit. hahaha oke2

    @puty: tergantung siapa dulu. klo gw sih mulai ada gejala2 begitu. hahaha

  6. eh,haekal? hahaha. ;D;D;D

    gilaa itu yg tengah2 pake sweater putih polo ijo keren abissss…
    ;D;D;D

  7. ramdaffe said

    @semuanya: hati2 dengan yang tengah2 pake sweater putih polo ijo. jangan tertipu! jangan tertipu!

    *kabur jauh2*

  8. eh dasarrrrr.
    iya sih, ati2 yang tengah pake sweater putih polo ijo itu..
    terlalu OK buat dikenal! hiahahahahaha. ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: