underdog vs underdog

February 21, 2008

Sekitar bulan-bulan ini tahun lalu, film favorit saya masuk kategori best picture – academy award. Melihat film-film yang lain, saya tahu kalau film ini nggak bakal menang. Bagus, memorable, tapi yah….kurang sempurna. Walaupun begitu, tetep aja itu film yang paling saya suka tahun itu. Filmnya? Little Miss Sunshine. Film yang saya cinta karena VW kombi warna kuningnya.

Semalam saya menonton film yang sepertinya bakal jadi film favorit saya taun ini. Lebih dari Sweeny Todd. Lebih dari Pirates of The Caribbean. Apalagi Spiderman 3 (awww…get lost!). Film yang kadang2 terlalu simpel dan nggak realitis tapi sangat enak buat ditonton. Film yang nggak sempurna dan gak bakal menang Oscar. But still, i love it so much! The movie’s Juno.

walaupun ini film pertama yang saya denger soundtracknya dulu baru nonton filmnya for the sake of waiting for the version with a good-quality subtitles

If I was a flower growing wild and free
All I’d want is you to be my sweet honey bee.
And if I was a tree growing tall and greeen
All I’d want is you to shade me and be my leaves

Barry Louis Polisar – All I Want is You – Juno OST

3 Responses to “underdog vs underdog”

  1. lana said

    iya kan?iya kan?juno keren kan?

    *wide grin*

  2. wiydiy said

    hueeee. jadi penasaran pengen nonton juno jugaaaa.. >,<

  3. lana said

    di academy awards juno menang di kategori naskah asli terbaik loh.
    dan sweeney todd unggul di kategori film paling artistik :)

Leave a Reply

