minor injuries

February 24, 2008

Sebelum membaca tulisan di bawah mari kita heningkan cipta sejenak untuk mendoakan kesembuhan mouse wireless saya yang kecebur ke gelas air minum saya 3 menit sebelum saya mulai mengetik post ini. Amin.

Aneh. Setelah keputusan saya untuk menjadi 100% single beberapa minggu kemarin, sekarang merasakan perbedaannya. 100% single di sini berarti benar2 murni single. Tanpa pacar, tanpa gebetan, tanpa target, tanpa pengharapan, tanpa niat apa2. Seperti yang biasanya terjadi, tentu saja itu gak berhasil 100% juga. Hasilnya malah ada sejumlah X gebetan baru (maupun yang sudah sejak lama) dan sialnya sejumlah X minor broken heart (yang berkisar dari “sial. Sms gw ga dibales2.” sampe “oh, dia udah suka sama orang lain. Damnit.”). Walaupun begitu sih sampai sekarang masi terbilang sukses: saya tidak punya siapa2 di hati saya sekarang.

….yang sialnya berdampak bahwa sekarang saya 50% kesepian. Iya sih saya selama beberapa bulan terakhir emang juga menjomblo dan biasa2 aja, tapi kan ga bener2 100%. Sebelum para teman2 saya yang berjiwa positif mencerca saya dan teman2 saya yang berjiwa negatif menyambut saya bergabung, saya harus mengakuinya: gak enak gak punya siapa2 untuk mengisi ruang kosong itu.

Ah, YLY. I promised it anyway haha. Hope that I won’t broke em ;)

One Response to “minor injuries”

  1. puty said

    eits eits, “sejumlah X gebetan baru”, pake peubah loh diaaa… ckckck… segitu banyaknya ram? :P

    peubah tuh mengingatkan pada kalkulus *sighhh…..*

    yah, hunting-hunting lagi lah…

Leave a Reply

