Hell Days, take 2

March 13, 2008

Cobaan minggu ini, minggu depan, dan minggu setelahnya:

  • Organisasi dan Arsitektur Komputer. Makalah 11 halaman tentang iPod. Untungnya udah selesai, amin.
  • Pemrograman Berorientasi Objek. Tugas kelompok membuat program spreadsheet ala excel. Kan udah ada yang bikin, ngapain sih buat lagi? boro2 lebih bagus, abal lagi.
  • Strategi Algoritmik. Tugas kelompok membuat game yang robotnya bisa jalan sendiri nyari musuhnya. Game itu diciptakan buat dimainkan woi! kok malah disuruh bikin. Asem.
  • Rekayasa Perangkat Lunak. Tugasnya apaan gitu, ada dan ribet lah pokoknya. Males baca kertasnya.
  • Organisasi dan Arsitektur……OK, I had enough. Ingetin buat potong tumpeng kalau ga ngulang mata kuliah ini.

Heran. Kenapa sih semuanya harus dalam waktu yang bersamaan. Bikin emosi aja. Untung setelah itu kerjaannya sibuk2 tapi nyenengin:

  • Produksi film Ranting yang Membunuh Tunasnya. Yeey, bikin film lagi! hahahaha asik dah.
  • Editing Wisuda Maret 2008. Lumayan buat nambah portfolio, hehe.
  • Desain buku tahunan buat anak UI. Tapi entah gimana nasibnya berhubung tim desainnya menghilang haha.

Yah, semoga darah saya yang seminggu ini udah kebanyakan kopi cepet kembali seperti normal lagi. Huff.

2 Responses to “Hell Days, take 2”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    Begitulah kehidupan kampus: adrenalin mengalir terus. Sabar, tinggal itu doanya. Juga: ada baiknya sesekali rileks Kamis ini lihat kota nenek dan kakek, Surabaya. Siapa tahu inspiratif dan mencuci hati. Sebelum didera ujian minggu depan.

  2. sama seperti ucapan senior pada junior selama bertahun-tahun..

    “belum semester 6, bung” :)

    eh tapi gatau deh dampak kurikulum baru buat semester 6 kalian jd kayak apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: