three musketeers

March 29, 2008

Inilah jadinya kalau kebanyakan UTS (yang diselesaikan dengan kemampuan otak seadanya). Tepar. Tewas. Tidur hanya 12 jam seminggu. Huargh. Yah, paling nggak semuanya udah selesai. Selesai. Eh. Selesai kok.

….nggak deng. Masih ada proyek buku tahunan.
yang udah dikasi dari sebulan lalu tapi baru mulai dikerjakan akhir-akhir ini.
tepatnya sore ini.
dengan deadline besok paginya.

uhuhuhuhuhuhuhu. sedaapp.

Yah, singkat cerita bergabunglah tiga ksatria malam. Dua ksatria dan satu putri. Saya sendiri, Laksmi, dan Dipta.

tiga orang bodoh

dua jam setelah foto ini diambil mukanya udah lusuh lagi

Eh, si Dipta udah mau make komputernya. Ntar dilanjutin lagi deh hahaha. Doain ya!

6 Responses to “three musketeers”

  1. Waldi - Puri Mesari said

    “….nggak deng. Masih ada proyek buku tahunan.
    yang udah dikasi dari sebulan lalu tapi baru mulai dikerjakan akhir-akhir ini. tepatnya sore ini.
    dengan deadline besok paginya.”

    Abis ngurus proyek buruan lari ke Jakarta ya; ada kiriman lauk Ayam Betutu gendut tuh, jauh-jauh dikirim dari Bali. Baru pagi ini kami ganyang. Siang ini kelihatannya tinggal separuh, tepatnya 40%. Tak jelas apa esok pagi masih ada sisanya hehehe…

  2. Tomi said

    ckckck…dasar stei, mau taun pertama apa taun kedua sama aja….

    jam tidur gw ngaco nih, dah ah, selagi sempet tdr lagi =P

  3. puputs said

    12/7 = 1.7
    wah sehari cuma 1.7 jam… wew

  4. mytechie said

    hebat bener… gk salah itung tuh

  5. puty said

    emang itb itu utm.
    Utees Tiap Minggu.
    Utees Terus Melulu.
    Utees Terus Menerus.
    huh.

    mana domain barunya ram? diisi dong.. tumpengan gitu…

  6. ramdaffe said

    @tomi: you have no idea how boring it is. hahahaha
    @puputs: lebih ke 2 hari ga tidur lalu besoknya tidur 3 jam sih..
    @mytechie: salam kenal..
    @puty: mau migrasi tapi males klo desainnya blom rapi. masa pen Wacom gw ilang coba. bete –;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: