and one more thing!

April 18, 2008

sekarang saatnya review iklan.

iklan paling spektakuler di layar kaca saat ini:

RONCAR alarm anti maling.

Momen paling berkesan: saat si bapak2 muncul dengan gaya asiknya dan berkata “Saya juga pakai!”

(Walaupun tontonan terparah tetap dipegang oleh sinteron dubbing Indosiar)

saat ada sesuatu separah itu dan diingat karena saking parahnya, dunia terasa nggak adil.
di youtube ada ga sih?

4 Responses to “and one more thing!”

  1. azkaa,, said

    hha, sepakat.. iklan roncar dan sinetron dubbingnya indosiar adalah fenomena luar biasa dalam dunia pertelevisian indonesia.. =P

    salam kenal.. ^^ suka main ke sini sih, cuma baru sekarang aja ninggalin jejak, hhe..

  2. reytia said

    ahahaha. roncar memang gilaa.. kayaknya banyak iklan yg jeleg2 parah deh,, tp gw lupa apa aja haha

  3. lana said

    roncar: iklan parah.
    eh ffe,
    (kalo uda liat si)
    iklan sampo lifebuoy yang baru,
    SUMPAH LUCU BGT.

    *yang adegan dua anak mo karate

  4. mitra w said

    hahahaha…. saya juga sempat speechless pas liat itu iklan, heran aja… begitu jadl sampe ke orang-orang nya:D

    Tp kayaknya produk di iklan itu bermanfaat deh ya…, palagi di Indonesia yg malingnya banyak banget :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: