a lazy weekend

April 19, 2008

lupakanlah post berbahasa inggris dengan grammar ngaco di bawah. maklum, lagi melankolis tapi ga diimbangi dengan ilmu yang memadai. gw lagi bete aja.

oh iya, setelah menimbang dan meminta saran2 dari temen2, saya bakal pake kata “gw” lagi di blog ini. anehnya nggak semuanya terasa cocok menggunakan kata “saya”, ujung2nya malah bego sendiri nulisnya. rupanya gw masi belum seidealis itu.

Sekarang jam 11 malam di sekre LFM. Selimut merah kesayangan gw direbut Farhan yang udah terlelap di pojok ruang santai dan film My Blueberry Nights baru selesai disetel di DVD player. Perut masi kenyang kebanyakan makan tumpeng selametan tadi sore dan kaki pegel pas lari2 ga pake sendal keliling gerbang depan ITB pas perang air.

Minggu depan bakal lumayan berat, ada tugas bikin program yang bahkan belum gw mulai kerjain. Sepertinya kegiatan bersenang2 rutin (bagi yang belum tau, karaoke dan nomat film indonesia sampah – entah kenapa dua hal itu ga ada matinya) harus ditinggalkan sejenak.

Oh iya, sekalian mau ngucapin selamat buat Manda yang udah keterima UI dan ITB (bagi yang ga tau siapa, silakan buka2 archive tahun lalu bulan ini juga). Jangan sombong ya mand klo udah kuliah, hehehe

…..yak, kembali ke kebetean malam minggu.

Jojon nonton Mariah Carey di American Idol
lalu ia mengambil gitar dan mulai memainkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: