explanation(s)

June 5, 2008

Ok, so now I’m back online. Setelah nyaris seminggu mengalami keterbatasan koneksi gara-gara WiFi sekre gw lagi mati dan gw terlalu males bergeser 50 meter buat dapet sinyal yang lain dan gw terlalu pelit buat ol dari hp (in my defense, I still use the still-pricey Telkomsel).

Yes, for those who know my ridiculous online addiction me well enough, that’s not the only reason. Warnet kan banyak. Hm. Let me think of it.

1. Terlalu banyak nonton film
Ini sih bener tapi nggak berhubungan. After summer movies galore I only watched Tarsem’s The Fall (which is way too gorgeous, btw) and only replaying my full Indiana Jones collection.

2. Terlalu banyak baca buku
Seiring dengan merosotnya tingkat literasi gw gara-gara kebanyakan internet, gw baru beli Tuesday With Morrie dan Twilight minggu lalu (ceritanya lagi sok beli yang english). Yang pertama langsung habis dalam 1,5 jam. Yah berarti bukan ini lah ya.

3. Terlalu memikirkan seseorang
Ya dan tidak. Ya karena memang benar dan tidak karena YM adalah sarana komunikasi yang sangat efisien. Ups, curcol. Hahaha

4. Terlalu banyak urusan akademis
….iya. UAS yang cukup melelahkan dan sebuah kasus superparah yang masih belum berakhir. Oh, God. Kenapa sih Engkau menciptakan Tata Usaha STEI separah itu?

There you go. Academic problem. Add that lousy WiFi and everything’s bleak. Suram surammm.

Even so, it’s not a bad week after all. I got a really great photo-hunting to Braga and Dago Pakar (I’ve uploaded some of them to my flickr) followed with Vina’s movie production (I’m the still photographer and editor. Yaay!). I made a short video bumper of LFM (I’ve uploaded it to my Facebook) and I had a really crazy karaoke night with Bravo, Rey, Brian, and the others (great = lagu-lagu kampungan dan sampah). Oh, there’s one thing that really made my day actually:

Soal UAS Logika Informatika sama persis dengan soal UTS tahun lalu dan jawabannya nggak perlu pakai cara.
Sampai-sampai cuma tanggal soalnya aja yang dicoret. Dunia itu indah.

2 Responses to “explanation(s)”

  1. Tomi said

    Soal UAS Logika Informatika sama persis dengan soal UTS tahun lalu dan jawabannya nggak perlu pakai cara.
    Sampai-sampai cuma tanggal soalnya aja yang dicoret. Dunia itu indah.

    mari berdoa semoga taun depan juga begitu… :D

  2. Waldi - Penglipuran said

    “I got a really great photo-hunting to Braga and Dago Pakar (I’ve uploaded some of them to my flickr) ”

    So, after finished your session please send it back to its master, Ram…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: