changing e-mail

June 7, 2008

Email gw yang sekarang itu bikinnya waktu masih SMP atau awal SMA. Gw juga ga terlalu inget.

Ryz_G4. Ramda Yanurzha punya laptop Apple Powerbook G4. Aduh.

Yah maklum lah, waktu itu lagi seneng-senengnya. Abis itu mulai jadi anak gaul. Ikutan friendster. Ikutan forum ini-itu. Buat e-mail lain di mana-mana. Setelah lama pakai e-mail itu muncullah Gmail. Wah, keren, e-mailnya bisa pake tanda titik! Dan dari semua kombinasi identitas tertulis di dunia, gw malah make nama:

rayz.dlapan. Ramda Yanurzha anak SMA Delapan. Yes, i use ‘dlapan’ without an ‘e’. Aduh aduh.

Sebenernya gw tadinya pengen semuanya ada nama “ramdaffe”nya. Tapi gw jadi ga punya e-mail yang formal. Dipikir-pikir ngapain juga pake alamat aneh-aneh. Maka beberapa hari 15 menit yang lalu gw memutuskan untuk meninggalkan e-mail Yahoo gw yang sudah terlalu penuh dengan spam dan dibukanya lemot parah. Now i’m reachable at:

ramda.yz (at) gmail (dot) com

YMnya tetep sama sih di ryz_g4. Males ganti hahaha

Leave a Reply

