just the icing?

July 5, 2008

cheese stick : andai ada sebuah kue yang mewakili semua orang yang lo sayang
doughnut : kue black forest
C : bagian apa yang mewakili pacar?
D : umm gini deh, blackforest itu pake rhum. dan itu samar-samar rasanya. tapi kalo lo penggemar blackforsest sejati, lo pasti pengen ngerasain keberadaan si rhum ini. karena ini yang bikin blackforest itu jadi lengkap.
D : buat orang yang nggak terlalu peduli,
D : rhum itu seperti residual aja.
D : gitu.
C : nah, that’s what i meant
D : yaudah
D : sekarang gini, elo tipe yang peduli ato nggak?
C : right now?
C : ………..

One Response to “just the icing?”

  1. saskhyaauliaprima said

    gw peduli ram..gw doyan black forest,tp gw ga doyan rhum haha..gw lebih suka mewakilkannya dengan si coklat-coklatnya.. kan manis jadinya meningkatkan rasa senang secara fisiologis..karena kalo ada orang yang gw sayang pasti bakal menyenangkan buat gw..menurut gw inti pacaran adalah membuat kita BAHAGIA..haha

Leave a Reply

