warming-up week

August 26, 2008

Yak, mumpung kuliah baru mulai seminggu dan dosennya masi baru pemanasan (no assignment and bad news whatsoever) jadi keseharian gw berlangsung santai. Sangat santai. Dengan SKS yang nggak ambisius seperti yang lain, setiap hari masih terasa surga. Bangun siang. Kuliah siang. Oh yeah it feels damn so great.

Anyway it’s not necessarily a quiet week; lots of thing happened around me. Some people broke up while one or two found their love (again). LFM’s busy interviewing newbies and there’s a rumor floating about the new oh-so-great-but-i-can’t-afford-to-have-later-maybe Nikon D90. Furthermore, there’s the unfinished OHU report. Oh well.

Kemaren gw akhirnya menonton (the proper, subtitled, english-languaged) Wall-E. Yup, menonton film itu di Ciwalk XXI jauh lebih memuaskan dibandingkan di @#$% Braga 21. Udah kayak nonton film yang beda aja hahaha. Yes, finally i can award it a 5 out of 5 stars.

Gara2 ajakan setan Rey kemaren akhirnya rame2 berjuang naik angkot ke PVJ untuk nonton 4BIA. Bagi yang belum tau, film itu terdiri dari 4 film horor pendek Thailand yang dibuat oleh 4 sutradara berbeda. Hasilnya? Cukup memuaskan lah, walaupun gw ga suka sama film ke-2 yang terlalu heboh. Sisanya bagus, terutama film keempat yang cukup….errr…membuat fantasi yang tidak enak di kepala. Nilai dari gw sesuai urutannnya: 3.5, 2, 4, 4 out of 5 stars.

Next? tentu saja kuliah seperti biasa.
Melanjutkan main DDR dan karaoke.
Beli makan di kantin arsi.
Pulang naik angkot biru.
Oh and another Wall-E maybe. I fall in love with that one. Hahaha

2 Responses to “warming-up week”

  1. Dipta said

    Hee.. akhirnya dah ntn wall-E english? keren kan? :D

  2. ijul said

    alo oom….STEI juga kah? hehe….lam kenal ya..aku juniormu nih, hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: