saturday treasure hunt

September 7, 2008

Pukul enam kurang lima. Sabtu sore. Kampus.

Sial. Bosen. Inilah akibatnya saat bulan puasa bermalas-malasan di hari sabtu tapi nggak pulang ke Jakarta (ya males juga sih, baru juga minggu lalu pulang).

Pukul sepuluh lebih dua puluh tujuh. Sabtu malam. Kamar.

Ternyata jalan-jalan ke PVJ lumayan seru. Walaupun agak-agak mual melihat cewe stereotipe malem mingguan (make-up dan hotpants *cough*) untungnya ga cuma makan di AW doang jadinya. Main-main kayak orang kampung ke Apple Store (kira2 kalau minta iPod touch dibeliin ga ya? damn i like that shiny thing so much). Ujung2nya browsing2 CD ke toko di sebelahnya. Setelah kesel karena Viva La Vida masi belum ada, jadilah browsing2 bagian film.

…….errr okay. Skip. I like crappy movies but i do hate crappy CDs.
(sebenernya sih ini masalah dendam pribadi sama filmnya hahaha)

Look what i found! Flash Gordon! and only for 17.500 rupiahs. Padahal original.
Anie sepertinya terlihat senang sekali. Awas aja kalo ga minjemin hehe.

Ta-da! Stanley Kubrick’s 2001 : A Space Odyssey. 2 disc special edition.
Yes it’s pretty expensive. Yes it’s worth it, though. Toh udah saatnya memperbaiki
nasib koleksi DVD di lemari.

Besok yang ta’jilan bagi minum sama kuenya ya. Miskin nih :p

3 Responses to “saturday treasure hunt”

  1. gita said

    hwa… belinya yang original ternyata.. wow :D *emang ga pernah liat yang bajakannya juga sih..

  2. vienz said

    2001… such a mind-fuck!
    banyak banget pemikiran Kubrick di dalamnya,
    yang ternyata gejala2nya udah mulai kejadian skarang2..
    uwoooh.. pinjem, Ram!

    btw. gw lg dipinjemin clockwork orange. udah lama dipinjeminnya,tp belom brani nonton. abis katanya vulgar banget.. takut..
    heheheh.

  3. ramdaffe said

    @vivien: deal. tukeran 2001 sama clockwork. ok? :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: