tollroad mayhem

September 27, 2008

Aneh, kenapa ya tiap kali keluarga gw ke Bandung buat jemput, pasti ada aja yang aneh2 dengan mobil panther biru yang sudah setia menemani gw menempuh perjalanan menimba ilmu dari jaman gw sunatan pas masi duduk di bangku SD dulu. Kepanjangan ya? hahaha. Iya, jadi selalu aja ada masalah. Dari mulai yang kecil-kecil (CD player nggak jalan), sedang-sedang (mobilnya ga kuat ngerem di parkiran miring kosan) sampai yang besar-besar (kanvas koplingnya abis pas di jalan tol dan akhirnya diderek).

Tentu saja wajar gw berpikir hal yang sama saat gw dijemput oom dan nyokap gw kemaren. Pertama pas ke arah pasteur, jalanan macet. Ah, biasa, kan semua pulang hari ini. Lalu jalanan tol ternyata kosong. Wah, aneh. Tumben lancar. Oom gw bawa hoki kali ya. Semua lancar sampai tiba-tiba…

gluduk gluduk gluduk gusrak gusrak

uh, all right then.

masih kesel sama petugas jasa marga yang lewat pake pickup tapi cuma nanyain punya ban serep atau nggak terus lalu pergi begitu saja

2 Responses to “tollroad mayhem”

  1. Ivan said

    Ha3… Mungkin lagi kebelet kencing petugasnya… :D

  2. wah, seius ram? ini fotonya? ckcckcc sabar ya, nak. hehehe. kocak ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: