sepuluh, sembilan, delapan…

October 5, 2008

Capek. Pesawat gw terlambat 6 jam lebih. Gw baru sampai jam 2 pagi di rumah, dan langsung terkapar. Pagi-pagi ada orang rese yang nyuruh OL di YM, tapi gw akhirnya buka2 facebook aja sambil masukin foto2 hasil hunting lebaran (verdict: unsatisfyingly mediocre). Lagi buka2 blog ternyata si puty ngasi post-ten-random-things-about-yourself-or-else-you’ll-be-dead-in-the-next-7-days-yang-biasanya-langsung-diapus-dari-inbox-e-mail-atau-friendster ini. Untuk mensyukuri bulan ramadhan yang berbahagia ini, gw akan berusaha serandom dan sesepuluh mungkin. Ehm, here i go. Rules first.

——————————————

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

——————————————–

sepuluh. gw sangat suka kue lemper. iya, saudaranya sushi yang beda kelas itu. gw biasanya ga pernah ngitung berapa yang gw makan, tapi sebagai contoh waktu buka puasa di LFM kemaren gw makan sembilan dalam periode waktu 10 menit. runner-upnya adalah pisang goreng dan kue nastar.

sembilan. gw suka ngebaca tentang hal-hal dunia luar yang belum gw pahami, sekalipun ga ada hubungannya sama dunia gw. ya, termasuk silsilah keluarga kerajaan inggris dan sejarah planet kelahiran Chewbacca.

delapan. gw waktu SD dulu suka musik klasik. bukan hanya Mozart-Beethoven, tapi juga Paganini, Strauss, dan Rachmaninov. pas SMP gw akhirnya mual sendiri dan menjauh sampai sekitar setahun lalu, saat gw terpaksa mendengarkannya lagi.

tujuh. gw suka memakai warna ungu-merah marun di desain yang gw buat sampai-sampai gw diprotes gara2 semua karya gw jadi “bewarna janda”. why? why? white typeface on purple background looks fantastic!

enam. gw hanya hapal paling banyak 20% nama dan wajah saudara-saudara gw. muka gw yang cenderung jutek tidak membantu saat salam-salaman pas lebaran. mau apa lagi, i’m simply awful at those things.

lima. gw ga bisa nyetir kendaraan bermotor, dengan jumlah berapa roda pun. bahkan satu2nya kendaraan bermotor yang bisa gw kuasai nggak punya roda dan hanya dinaiki pas liburan saja. Jetski.

empat. gw ga suka film indonesia apapun yang overhyped. saking ga sukanya, gw sampai sekarang belum nonton AADC dan AAC. nagabonarjadi 2 aja gw tonton di hari-hari terakhir pemutarannya.

tiga. gw suka menghapalkan jingle-jingle iklan yang terdengar bodoh dan terngiang-nginang di kepala. tambahan terbaru adalah “bintang satu dua tiga pagar”nya telkomsel dan jingle radionya sarung gajah duduk.

dua. gw jarang menghapalkan lirik lagu, tapi gw peka sama nada kebanyakan lagu. gw sedang memperbaiki kekurangan itu dengan sering-sering karaoke, namun sepertinya emang gw ga apal judul2 lagu yang populer.

satu. gw paling suka praktikum kimia dan gw paling benci praktikum programming, walaupun kimia gw nilainya D dan gw kuliah di jurusan informatika. mau gimana lagi, hehehe.

gw tidak mewajibkan sih, tapi gimana kalau sekarang giliran Sasky, Kasha, dan Sella? Selamat menyortir isi kepala. Hehehe.

3 Responses to “sepuluh, sembilan, delapan…”

  1. puty said

    lo ga nonton ayat ayat cinta yang ada pria padang paling ganteng seindonesia itu (baca:fedi nuril)??? *mulai overhyping*

    TAPI LO NONTON OH BABY, RAMDAAAA!!!

  2. lana said

    tentang nomer sembilan dan (terutama) nomer tiga…

    dulu gue kirain gue doang yg kaya gitu. lol.

  3. sella said

    hahaha.
    ini toh yang mesti dbaca saya?? :P
    baiklah….
    read mine too, huh?

Leave a Reply

